Cari Di Blog ini

Kamis, 04 Juni 2015

5 Cara Kreatif Untuk Cari Kerja

Ok, Anda telah diposting ke setiap pekerjaan papan internet dan setiap pekerjaan pada Rakasa, CareerBuilder, dan HotJobs. Anda telah ditindaklanjuti dengan panggilan dan jaringan sampai Anda biru di wajah. Setiap hari Minggu Anda mengambil koran dan menerapkan untuk setiap pekerjaan di bidang Anda dengan sedikit atau tidak ada hasil. Juga mencoba beberapa cara yang unik untuk mencari pekerjaan.

Kirim Setengah dari Resume Anda
Cari perusahaan yang Anda ingin bekerja. Tulis surat pengantar yang besar tentang mengapa Anda cocok, menunjuk ke resume tertutup. Jangan menutup amplop dan tidak melampirkan resume. Mereka akan berpikir resume jatuh di pos. Mereka akan memanggil dan terlibat dalam percakapan. Menjual diri tanpa malu-malu.

Menulis Surat Prospecting
Memanfaatkan kekuatan direct mail. Cari 5-10companies. Menulis surat ke jaringan kontak Anda dan meminta mereka jika mereka tahu siapa saja yang bekerja di salah satu perusahaan di daftar Anda. Ketika kontak mengatakan bahwa mereka tahu seseorang pada daftar Anda, mengirimkan resume Anda dan meminta mereka untuk meneruskannya kontak mereka atau meminta izin untuk mengirim sendiri.

Surat Rantai E-Mail
Buat daftar 20 perusahaan Anda ingin bekerja untuk dan mengirim email ke semua orang yang Anda tahu untuk melihat apakah mereka tahu siapa saja yang bekerja di perusahaan-perusahaan ini. Minta mereka untuk menghubungi Anda jika mereka melakukannya, sehingga Anda dapat meminta rujukan. Akhirnya, meminta mereka untuk meneruskan email Anda ke 10 orang lebih. Namun jangan melakukan hal ini jika Anda sedang bekerja!

Mendistribusikan Sebuah Buku
Tulis buklet dengan informasi yang relevan dengan industri Anda dan memberikannya. Semua orang suka informasi gratis dan ini menunjukkan keahlian Anda. Berikan buku itu pergi elektronik dan beriklan ke newsgroup di mana manajer mempekerjakan akan melihatnya.

Sebut Sumber Daya Manusia
Kedengarannya gila, kan? Menghubungi departemen sumber daya manusia. Tanyakan kepada mereka apa yang luar lembaga atau merekrut pihak ketiga perusahaan yang mereka gunakan. Mereka akan meminta Anda mengapa Anda ingin tahu. Katakan kepada mereka bahwa perusahaan mereka tidak sedang mencari seseorang dengan keahlian Anda sekarang badan mungkin berurusan dengan perusahaan lain, sehingga Anda mencari rekomendasi. Mereka mungkin sangat baik meminta Anda untuk wawancara. Jika tidak setidaknya Anda mendapatkan petunjuk. Mereka akan senang untuk menyimpan biaya agen. Juga sedang dianjurkan memberikan perhatian khusus. Kirim mereka catatan terima kasih.

Ini adalah taktik gerilya yang dapat memberikan hasil yang lebih baik. Pastikan untuk tetap kencang selama 5 tips kreatif.

Tidak ada komentar: