Cari Di Blog ini

Kamis, 04 Juni 2015

Sebuah Xbox360 Sangat Teknis

Xbox360, versi terbaru dari konsol video game yang telah diproduksi oleh Microsoft, adalah istilah yang akhirnya tiba di oleh perusahaan perangkat lunak komputer tahun lalu. Ini adalah setelah sebuah perusahaan pemasaran yang mempekerjakan melakukan survei yang meminta orang-orang apakah mereka pikir Xbox membangkitkan lebih "generasi berikutnya" atau "next-gen" suara. Itu jelas bahwa Microsoft sedang mengalami kekhawatiran pada waktu itu yang menempel Xbox2 sebagai nama konsol video game baru akan membuatnya tampak lebih tua atau suara atau kurang "mutakhir" dibandingkan saingan utamanya, PlayStation 3 atau PS3.

Menjaga konsep tersebut dalam pikiran, Microsoft baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah berhasil memproduksi satu set update kompatibilitas 360 mundur segar dari Xbox mana perusahaan dijadwalkan untuk merilis kapan saja dalam seminggu. Hal ini sesuai dengan komitmen perusahaan untuk berkonsentrasi pada perbaikan terus-menerus dari fitur konsol. Peter Moore, permainan honcho atas, kata update saat ini memiliki pengujian terakhir mereka di Microsoft. Setelah selesai, ini akan dirilis ke pasar dalam minggu ini.

Selain update kompatibilitas, Xbox360 juga dilaporkan memiliki fitur khusus yang memiliki kemampuan untuk melakukan fungsi pemeliharaan perangkat penyimpanan konsol. Seorang pemain, yang baru saja membeli salinan video game, kata cache konsol bisa dibersihkan hanya dengan pergi ke pisau sistem, kemudian ke memori. Dari sana, pemain mengatakan, salah satu dapat menekan Y baik pada HDD atau MU. Pemain kata akibatnya diposting pengamatannya pada salah satu dari banyak situs konsol.

Seorang wakil Microsoft tidak mengkonfirmasi adanya fitur tersebut. Namun, ia mencoba untuk membuat jelas kepada mereka yang membeli konsol yang sementara fitur kliring HDD merupakan bagian dari seluruh sistem pengolahan elektronik permainan, itu juga merupakan bagian dari proses dukungan teknis. Idealnya, itu hanya harus digunakan dalam contoh ketika operasi teknis yang terlibat. Moore mengatakan bahwa sementara fitur Xbox360 mengatakan, ketika digunakan, akan benar-benar membahayakan atau menyebabkan kerusakan parah pada konsol, masih disarankan bahwa itu digunakan hemat dan hanya pada instruksi yang tepat dari Microsoft staf layanan pelanggan yang berkualitas.

Model terbaru dari Xbox jauh lebih kecil dalam ukuran dari pendahulunya. Hal ini juga memiliki penampilan yang jelas dari abad ke-21 set top box. Selain itu, permainan juga mengandung hard drive removable yang terletak di sisi kiri dari konsol.

Secara umum, Xbox360, untuk semua maksud dan tujuan, konsol yang paling kuat, video game generasi berikutnya benar-benar yang memiliki fitur menakjubkan top-of-the-line dan mutakhir. Menjanjikan untuk memberikan kenikmatan visual digital yang menakjubkan. Xbox terbaru memiliki berbagai panas serta judul game baru mulai dari fiksi ilmiah, petualangan, aksi, olahraga, dan praktis apa pun bahwa pikiran manusia bisa membayangkan.

Tidak ada komentar: