Cari Di Blog ini

Kamis, 04 Juni 2015

Sebuah Pelajaran Komputer Untuk Dapatkan Anda Pada Jalur Tepat

Jika Anda tidak tahu bagaimana menggunakan komputer sama sekali, itu ide yang baik untuk mendapatkan pelajaran komputer dan memulai. Bahkan hanya memiliki pengetahuan dasar tentang cara menggunakan komputer dan bagaimana menggunakan internet secara drastis akan meningkatkan jumlah hal yang dapat Anda lakukan dan membuka banyak pintu yang lain akan ditutup untuk Anda.

Memang, jika Anda masih bekerja atau mencari pekerjaan (yaitu; belum pensiunan) mengetahui bagaimana menggunakan komputer akan memungkinkan Anda untuk melakukan dunia pekerjaan yang berbeda Anda tidak akan pernah bisa sebelumnya.

Anda sangat terbatas dalam jenis pekerjaan yang dapat Anda lakukan tanpa pengetahuan tentang komputer, sehingga layak apa pun biaya yang untuk pelajaran komputer atau dua.

Tentu saja, jika Anda membaca ini Anda mungkin sudah memiliki setidaknya pengetahuan dasar tentang komputer karena Anda sedang online sekarang. Bahkan jika Anda sudah tahu keterampilan dasar untuk menggunakan internet dan beberapa program sederhana seperti pengolah kata atau program lembar menyebar, pelajaran komputer tambahan atau dua masih bisa sangat berharga.

Kebanyakan program memiliki banyak fitur di atas dan di luar yang lebih jelas. Word untuk Windows dan Excel, misalnya, mungkin tampak cukup jelas awalnya, tetapi dengan beberapa pelajaran komputer Anda dapat melakukan hal-hal yang Anda tidak akan pernah bahkan bermimpi sebelum bahkan dengan program standar seperti.

Sistem bahkan operasi, seperti Windows XP atau seri Mac OS memiliki banyak fitur dan nuansa bahwa pelajaran komputer beberapa dapat mengekspos untuk Anda.

Aku mengambil beberapa kelas sekolah malam diadakan di sebuah sekolah tinggi lokal pada binatang program yang Adobe Photoshop beberapa waktu lalu, dan pelajaran komputer yang berharga bagi saya. Saya baru saja mulai retak permukaan program tertentu dan belum saya dapat melakukan hal-hal dengan foto saya tidak akan pernah terbayangkan sebelumnya.

Kelas hidup mungkin cara yang paling efektif untuk mendapatkan pelajaran komputer, tapi hal lain saya sarankan membeli kursus komputer dalam bentuk CD-ROM interaktif atau DVD untuk diputar di komputer Anda.

Ini dapat dilakukan di kenyamanan Anda sendiri, dalam kenyamanan rumah Anda, dan umumnya lebih murah. Salah satu yang saya sarankan adalah 'Video Profesor'. Iklan nya adalah jenis menjengkelkan, tetapi mereka pelajaran komputer sangat terjangkau dan menutupi dasar-dasar untuk sebagian besar program Anda pernah menggunakan.

Tidak ada komentar: