Cari Di Blog ini

Kamis, 04 Juni 2015

Lihatlah DVD Shrink Wrap Sistem

Menyusut mesin bungkus menggunakan plastik untuk melindungi barang-barang dari kelembaban dan kotoran selama penyimpanan atau transportasi. Film plastik melilit item dan kemudian film dipanaskan. Menyusut dan sesuai dengan bentuk barang, membentuk penghalang antara produk dan bahaya luar. Shrink wrap sistem mungkin kecil dan dioperasikan secara manual untuk bisnis rumah, atau skala besar otomatis mesin yang digunakan oleh perusahaan pelayaran. Mesin otomatis dapat memproses lebih item dan jam daripada rekan-rekan mereka yang lebih kecil.

DVD dapat dengan mudah menyusut dibungkus untuk terlihat profesional yang melindungi DVD dari lingkungan. Mesin dirancang untuk shrink wrap DVD bekerja lebih efisien daripada sistem shrink wrapping genggam generik. Beberapa mesin menyusut membungkus hanya DVD; lain dapat mengecilkan membungkus kedua DVD dan CD. Mesin yang dirancang khusus untuk DVD biasanya lebih murah daripada sistem ganda, dan dapat dibeli untuk di bawah $ 5.000.

Menyusut membungkus DVD dengan mesin bungkus psikiater, menempatkan penutup plastik precut pada platform mesin, dan kemudian menempatkan DVD di atas plastik. Tutup penutup mesin untuk memanaskan menutup DVD. Suhu penyegelan secara elektronik dikontrol oleh mesin. Mesin-mesin semi-otomatis dapat menyusut membungkus sekitar 200 DVD per jam. Mesin otomatis bekerja dua kali lebih cepat, menyusut membungkus sekitar 400 DVD per jam.

Lebih mahal, sepenuhnya otomatis mesin dapat menyusut membungkus sekitar 55 CD atau DVD satu menit, atau sekitar 3000 jam. Mesin ini biaya sekitar $ 16.000, tetapi juga dapat menangani film selain plastik. Kertas atau karton juga bisa digunakan, misalnya. Otomatis mesin throughput tinggi yang portabel dan dapat duduk di meja, mengambil ruang kurang dari lantai mesin-terikat, tapi mesin atas meja dapat shrink wrap DVD dan tingkat yang sebanding.

Beberapa toko online menjual segala macam sistem bungkus DVD menyusut dengan harga grosir. Situs web ini menjual baik mesin dan film perlu shrink wrap DVD. Di sana Anda akan menemukan semua yang anda butuhkan untuk paket DVD dengan tampilan profesional.

Tidak ada komentar: