Cari Di Blog ini

Kamis, 04 Juni 2015

Ambil Job ini dan Sodok Ini" adalah Country Song BUKAN Praktik Terbaik

"Cari pekerjaan yang Anda sukai dan Anda menambahkan lima hari untuk setiap minggu."
-H. Jackson Brown, Jr

Kadang-kadang itu adalah pilihan yang mudah untuk meninggalkan perusahaan. Namun, salah satu pilihan yang paling penting yang dapat Anda buat dalam karir Anda meninggalkan majikan Anda saat ini dengan cara yang benar. Seperti hubungan lain, ada kesalahan dan kebajikan dengan setiap perusahaan. Pada akhir hubungan, orang cenderung untuk fokus pada kesalahan.

BREAKING UP SULIT UNTUK MELAKUKAN
Ketika Anda meninggalkan perusahaan, itu seperti putus dengan pacar atau pacar. Terlepas dari bagaimana Anda melakukannya, masih akan ada emosi. Semakin lama hubungan, semakin dalam perasaan. Ingatlah hal ini selama pemisahan. Orang mengekspresikan emosi mereka dengan cara yang berbeda jadi siap untuk menanggapi dengan belas kasih.

IT'S A DUNIA KECIL
Saya telah belajar tangan pertama untuk tidak membakar jembatan. Bahkan, saya dipekerjakan oleh mantan bos saya dalam waktu dua tahun meninggalkan perusahaan. Dia pindah ke pekerjaan yang lebih besar dengan perusahaan lain dan berpikir saya ketika posisi datang terbuka di departemennya. Karena kita sudah memiliki hubungan yang hebat, proses wawancara itu pendek dan tanpa rasa sakit. Juga, pekerjaan adalah langkah signifikan untuk saya baik secara profesional dan finansial.

KEGIATAN ATAU TIDAK LAKUKAN?
Berikut adalah beberapa yang dan tidak boleh dilakukan yang dapat membantu membuat transisi lebih mudah bagi semua orang.

JANGAN menulis dan memberikan surat pengunduran diri sederhana untuk atasan langsung Anda dan, mungkin, Sumber Daya Manusia Anda Director, jika sesuai. Dengan menempatkan beberapa item kunci dalam menulis, itu sekarang mengenang niat Anda untuk meninggalkan perusahaan. Hal ini juga memberi Anda kesempatan untuk pre-bermain diskusi dengan atasan Anda. Surat itu harus mencakup sebagai berikut: hari terakhir Anda di tempat kerja, item terbuka yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan sebelum meninggalkan, dan pekerjaan yang Anda akan perlu untuk lulus ke orang lain.

JANGAN mengatakan sesuatu yang negatif tentang perusahaan atau siapa saja yang bekerja untuk perusahaan. Meskipun ini merupakan kebijakan yang baik untuk mempekerjakan setiap saat, bahkan lebih penting ketika Anda meninggalkan. Karyawan yang tidak puas dapat mencari Anda selama ini untuk udara perasaan negatif mereka tentang perusahaan atau orang yang bekerja untuk perusahaan. Menahan godaan untuk menghibur percakapan ini. Sangat mungkin bahwa komentar Anda akan berbagi dengan orang lain.

JANGAN memberikan sebanyak muka pemberitahuan sebanyak mungkin untuk memungkinkan kelancaran transisi. Biasanya, ini adalah dua sampai empat minggu. Menggunakan penilaian terbaik Anda untuk memutuskan berapa lama Anda akan perlu memberikan mengingat apa yang terbaik bagi perusahaan. Sadarilah bahwa ini juga mungkin bahwa perusahaan akan meminta Anda untuk segera pergi, terutama jika Anda akan bekerja untuk pesaing. Ini adalah masalah pribadi dan tidak boleh dianggap penghinaan.

DO bekerja keras sampai Anda meninggalkan. Ini wajar untuk mendapatkan "penyakit pendek Timer" karena Anda telah mental pindah ke posisi baru. Apakah membahas film, buku, atau hubungan; orang umumnya ingat awal dan akhir lebih dari tengah.

JANGAN mengambil apa pun yang bukan milikmu. Entah itu stapler, buku yang dimiliki perusahaan, menyalin kertas, atau klip kertas; meninggalkan mereka di belakang. Meskipun Anda berada di itu, merapikan sedikit.

JANGAN membuat diri Anda tersedia untuk pengganti Anda. Jika perusahaan mempekerjakan pengganti Anda sebelum Anda meninggalkan, tawaran untuk melatih mereka. Bahkan setelah Anda pergi, itu ide yang baik untuk meninggalkan nomor telepon di mana Anda dapat mencapai dengan waktu yang dapat diterima untuk memanggil.

JANGAN penyalahgunaan e-mail, telepon, atau internet selama hari-hari terakhir Anda. Pastikan untuk menjaga komunikasi Anda sebagai profesional Anda memiliki selama masa Anda.

Tidak ada alasan bahwa Anda masih tidak bisa berteman ketika itu berakhir. Jika Anda berhati-hati untuk mempertahankan reputasi yang baik dengan perusahaan, pemasok, pelanggan, dan karyawan; itu akan membayar jauh. Ini mungkin tidak terjadi segera, tapi jalan Anda akan bertemu lagi.

Tidak ada komentar: