Cari Di Blog ini

Kamis, 04 Juni 2015

Sebuah Laptop Milik saya

Bekerja dari rumah setelah hari siang dan malam demi malam pada laptop yang dipinjam tidak menyenangkan. Terutama ketika dipinjam kembali dari Anda. Jadi, untuk alasan itu, saya merasa waktunya telah tiba untuk laptop saya sendiri. Atau apakah saya ingin desktop? Sebuah PC atau Apple Mac? Atau mungkin salah satu pekerjaan sawit dipegang kecil akan melihat bagian; setelah semua, itu akan cocok rapi di tas saya.

Setelah banyak pertimbangan dan musyawarah, aku pergi lingkaran penuh dan berakhir kembali di laptop. Tapi di mana saya mulai? Apa persyaratan saya? Nah, bisnis saya adalah salah satu kecil, jadi saya tidak benar-benar memerlukan sesuatu atas jangkauan. Belum! Saya akan menggunakannya terutama untuk menulis artikel dan up-dating website saya. Oh! Dan mungkin tempat belanja! Dan aku akan menjadi satu-satunya menggunakannya. Mungkin!

Jadi saya lihat di internet untuk mencari tahu apa yang orang lain membeli. Dan apa yang produsen jual. Tiba-tiba bahasa Inggris menjadi jargon teredam. Apakah saya benar-benar tahu apa yang saya inginkan?

Apa memori yang diperlukan? Suami saya, programmer, menegaskan 2GB adalah apa yang disebut untuk. Ditambahkan itu adalah 2.0TB penting penyimpanan! Apapun semua yang berarti! Saya tidak begitu yakin! Aku takut ia mungkin memiliki alasan sendiri untuk spesifikasi ini ...

Dell disebutkan; jadi saya pergi online untuk browse. Setelah menemukan satu dalam anggaran yang menarik dan tampaknya mencentang semua kotak, saya tiba-tiba dihadapkan dengan berbagai tambahan - yang semuanya berfungsi untuk mendongkrak harga.

Jadi saya tarik memerintah di. Mungkin aku tidak benar-benar membutuhkan lap-top saya sendiri. Mungkin suami saya akan cukup setelah semua.
Baik peminjam maupun pemberi pinjaman menjadi - baik begitu banyak untuk Shakespeare - tampaknya bekerja untuk kita ...

Tidak ada komentar: