Cari Di Blog ini

Kamis, 04 Juni 2015

Sebuah Panduan Untuk Menggunakan Layanan Internet Fax

Saat ini ada beberapa perusahaan yang menawarkan layanan web fax. Sebagian besar perusahaan-perusahaan ini menyediakan layanan dibayar ...


Menggunakan layanan faks internet adalah cara mudah untuk mengirim dan menerima pesan fax melalui internet. Layanan faks online memberikan keuntungan besar kepada pelanggan dengan harga terjangkau. Dengan berlangganan layanan internet fax pelanggan dapat mengirim dan menerima pesan fax dari mana saja setiap saat - apa yang butuhkan adalah sebuah komputer, koneksi internet dan ID email.

Saat ini ada beberapa perusahaan yang menawarkan layanan web fax. Sebagian besar perusahaan-perusahaan ini menyediakan layanan berbayar dan layanan gratis. Perbedaan antara kedua adalah bahwa jika pelanggan membutuhkan untuk memanfaatkan semua fitur dari layanan faks online ia / dia harus berlangganan untuk membayar layanan pesan faks. Layanan gratis yang ditawarkan dengan berbagai keterbatasan seperti hanya menerima faks atau mengirim sejumlah faks.

Menggunakan layanan internet fax cukup mudah, teknologi ini mirip dengan layanan email untuk memperpanjang tertentu. Untuk mulai menggunakan layanan faks web, pertama-tama Anda harus berlangganan dengan penyedia layanan internet fax. Layanan memberikan memberikan Anda nomor faks internet yang unik. Sama seperti ID email, ini adalah alamat yang pengguna lain dapat mengirimkan pesan faks mereka. Pelanggan juga harus membuat id email di domain penyedia layanan, untuk mengirim dan menerima faks. Ini adalah di mana pengguna seharusnya mengetik pesan mereka dan itu adalah di mana pesan faks yang masuk akan disampaikan oleh penyedia layanan. Setelah pengguna mengirim pesan faks, pesan akan dikirim ke server penyedia layanan, di mana ia diubah ke format file yang sesuai sebelum akhirnya meneruskan ke kotak surat atau fax mesin penerima, mana yang berlaku.

Keuntungan menggunakan web fax adalah bahwa pengguna dapat mengirim dan menerima sebanyak faks secara bersamaan atau mengirim semua faks langsung. Keuntungan lainnya adalah bahwa, tidak ada kompleksitas dari mesin fax konvensional dan mereka tidak pernah berakhir kertas macet. Teknologi ini cepat dan lebih murah daripada pesan fax tradisional. Jadi mengapa menghabiskan waktu dan energi dengan mesin fax tradisional - berlangganan layanan faks online sekarang!

Tidak ada komentar: