Cari Di Blog ini

Kamis, 04 Juni 2015

Sebuah Panduan Ringkas Untuk MICR Dan Associated Teknologi

Sort-A-Matic sistem termasuk 100 logam atau kulit pembagi nomor 00 melalui 99. Setiap cek ditempatkan di corre yang ...

Magnetic Ink Character Recognition (MICR) dikembangkan untuk memanfaatkan keuntungan dari teknologi komputer di industri perbankan. Sebelum penggunaan garis MICR, cek menyortir oleh nomor rekening adalah proses manual. Dua sistem yang sebelumnya digunakan untuk menangani sejumlah besar cek diproses di industri perbankan: Sort-A-Matic dan Top Tab Key Sort.

Sort-A-Matic sistem termasuk 100 logam atau kulit pembagi nomor 00 melalui 99. Setiap cek ditempatkan di pembagi sesuai dengan dua angka pertama dari account. Proses penyortiran kemudian diulang untuk dua digit berikutnya dari nomor rekening, dan sebagainya. Ketika proses itu selesai, cek dikelompokkan oleh nomor rekening.

Di bawah Top Tab Key Urutkan sistem, lubang-lubang kecil menekan di atas pemeriksaan menunjukkan angka. Misalnya, lubang pertama menunjukkan nilai dari digit pertama (0, 1, 2, 3 ...) Sebuah logam "kunci" yang dimasukkan melalui lubang untuk memisahkan semua cek dengan nilai yang sama dalam digit pertama, dan langkah ini diulang untuk setiap digit sampai semua cek yang diurutkan.

Kedua sistem ini bekerja, tetapi mereka memakan waktu. Dengan munculnya komputer dan gerakan dari laboratorium ke dunia bisnis, penyortiran dan pencocokan tugas tampak ideal. Stanford University dan Bank of America adalah yang pertama berhasil menggunakan komputer untuk menyortir dan cek pertandingan. Mereka mengembangkan apa yang sekarang dikenal sebagai MICR.
Perkembangan MICR Font

The MICR font yang dikembangkan oleh Stanford University bersama dengan Bank of America dan disetujui oleh Asosiasi Perbankan Amerika. Font dikenal sebagai font E-13B. E-13B memiliki total 14 karakter: sepuluh nomor yang dirancang khusus (0 sampai 9) dan empat simbol-simbol khusus (Transit, Jumlah, On-Kami, dan Dash).

Huruf E menunjukkan versi kelima dipertimbangkan. Huruf B menunjukkan revisi kedua versi itu. Jumlah 13 berasal dari konstruksi modul 0,013 inci digunakan untuk stroke dan karakter lebar. Ini berarti bahwa semua lebar karakter, baik horisontal dan vertikal, dalam kelipatan 0.013 inci mulai 0,052-0,091. Signifikansi ini akan dijelaskan lebih teliti nanti dalam artikel ini.
MICR Pembaca

Tiga jenis mesin yang digunakan untuk membaca karakter MICR. Dua yang membaca karakter magnetis disebut sebagai MICR pembaca. Mesin ketiga adalah Optical Character Recognition (OCR) reader.

Karakter E-13B yang dicetak dengan toner yang mengandung oksida besi, yang mampu menjadi magnet. MICR pembaca transportasi cek yang mengandung karakter magnetik E-13B masa magnet, sehingga magnetizing partikel oksida besi. Karakter magnet kemudian lewat di bawah kepala membaca magnetik. Medan magnet (fluks pola) yang disebabkan oleh karakter magnet menghasilkan arus di kepala baca. Kekuatan dan waktu saat ini memungkinkan pembaca untuk menguraikan karakter.

Pembaca magnetik datang dalam dua jenis: single track (gap tunggal atau pemindaian membagi) dan beberapa lagu (matrix atau pola) pembaca.

Satu-Track Karakteristik Pembaca
Rel tunggal menggunakan kepala baca dengan satu celah untuk mendeteksi pola fluks magnetik yang dihasilkan oleh karakter MICR. Ketika E-13B karakter magnet dicetak bergerak di celah sempit kepala baca, tegangan listrik yang disebabkan oleh fluks magnetik dari karakter menghasilkan gelombang yang unik untuk masing-masing karakter.

Multi-track Karakteristik Pembaca
The beberapa lagu pembaca mempekerjakan matriks kecil, vertikal selaras membaca kepala untuk mendeteksi keberadaan pola fluks magnetik. Kepala membaca kecil individu mengiris di karakter untuk mendeteksi kehadiran fluks magnetik. Ini penginderaan fluks magnetik dari waktu ke waktu menghasilkan pola matriks yang unik untuk masing-masing karakter.

Seorang pembaca OCR tidak menggunakan sifat magnetik untuk mendeteksi karakter E-13B. Sebaliknya, menggunakan scanner untuk mendeteksi jumlah cahaya yang dipantulkan dari karakter dan jumlah cahaya yang dipantulkan dari latar belakang. Kolom photocell mendeteksi kehadiran daerah gelap karakter.
Gelombang Teori

Pembaca bergerak dan membaca dokumen dari kanan ke kiri. Tepi kanan karakter, sebagai hasilnya, adalah yang pertama untuk menyeberangi kepala baca. Analisis tingkat sinyal diciptakan dengan membaca karakter 0 akan membantu menjelaskan hal ini secara lebih rinci.

Sebagai karakter bergerak dari kanan ke kiri bawah kepala baca, kesenjangan mendeteksi magnetisme tepi kanan pertama (tepi 1). Hal ini menyebabkan peningkatan magnetisme dan puncak positif dibuat (puncak 1). Begitu tepi kanan bergerak di luar kesenjangan kepala baca, tidak ada magnet baru ditemukan, dan dengan demikian bentuk gelombang kembali ke tingkat sinyal nol.

Di tepi kedua, kepala baca vertikal mendeteksi penurunan magnet, yang menghasilkan tingkat -110 sinyal di puncak 2. Lagi kembali gelombang ke nol sampai bagian berikutnya cincin batin karakter terdeteksi. Pada titik ini (puncak 3), peningkatan magnetisme (110) ditunjukkan. Akhirnya, bagian terluar dari karakter dibaca, mengakibatkan puncak negatif (puncak 4) dari -130.

Penempatan tepi vertikal harus terjadi penambahan sebesar 0,013 inci dari tepi kanan pertama. Ada lima karakter yang memiliki dua positif dan dua puncak negatif mirip dengan karakter 0 dan juga muncul dalam format positif-negatif-positif-negatif. Mereka adalah 0, 2, 4, 5, dan karakter transit, yang dibedakan dari satu sama lain dengan lokasi horisontal puncak di gelombang. Puncak memang membutuhkan amplitudo yang berbeda, tetapi standar ANSI memungkinkan mereka untuk bervariasi dari 50% sampai 200% dari amplitudo nominal (standar Kanada memungkinkan mereka untuk bervariasi dari 80% sampai 200% dari amplitudo nominal). Inilah sebabnya mengapa penempatan gelombang sangat penting dan mengapa karakter berbentuk luar biasa.
Apa Mempengaruhi Tingkat Signal?

Level sinyal dapat bervariasi berdasarkan sejumlah faktor. Jumlah oksida besi (konsentrasi) yang hadir dalam karakter akan mempengaruhi tingkat sinyal. Ini adalah fungsi tidak hanya dari toner itu sendiri, tetapi juga bagaimana itu diletakkan di atas kertas dan tinggi tumpukan, yang dapat dikendalikan oleh berbagai komponen kartrid lainnya (yaitu, "panas" OPC).

The tinggi tepi vertikal dari karakter, lebih tinggi puncak (baik positif atau negatif). Sebuah tepi vertikal yang tidak teratur dan / atau tidak vertikal akan menghasilkan pengurangan amplitudo puncak dan akan meratakan puncak keluar.

Kunci deteksi gelombang yang tepat adalah:

* Semua puncak dalam bentuk gelombang karakter yang harus dideteksi. Pembaca penyortir harus tahu bahwa puncak ada.

* Puncak harus berada di atau dekat lokasi diantisipasi.

* Tidak ada yang signifikan "ekstra" puncak bisa hadir.

* Tidak bisa ada variasi dalam tingkat sinyal puncak dalam karakter.

Apa yang Harus Diperhatikan dalam Printer MICR dan Consumables

Printer yang digunakan untuk mencetak MICR harus memiliki font MICR unik yang dimodifikasi sesuai dengan mesin printer yang unik, dan itu harus diubah ke tingkat pixel untuk mencocokkan toner magnetik yang disediakan untuk printer itu. Hal ini penting untuk memastikan bentuk gelombang yang benar, dimensi, dan kekuatan sinyal ketika cek dicetak dengan karakter MICR yang benar. Selain itu, font MICR harus memenuhi standar ABA-X9 untuk memastikan penerimaan cek dengan lembaga perbankan.

Toner MICR magnetik yang Anda pilih harus dirancang secara khusus untuk mesin cetak tertentu di printer. Pastikan toner telah diuji secara menyeluruh untuk pembacaan sinyal yang konsisten, keabadian gambar dan keseragaman, dan tepi ketajaman yang sangat baik. Cakupan toner harus solid tanpa toner asing berbaring.

Kartrid OEM selalu aman (tapi lebih mahal) taruhan. Jika Anda membeli "kompatibel" merek, memastikan ia memiliki drum baru OPC, rol dakwaan primer baru (PCR), lengan magnet beludru hitam baru, dan pisau gambar wiper baru. Sistem hopper harus diisi dengan kualitas tinggi, rendah-abrasi MICR toner.

Vendor yang Anda pilih harus menggunakan alat uji MICR terbaru dan paling maju, seperti Verifier dan Golden Qualifier untuk menyesuaikan diri dengan ANSI X9 Standar. Hal ini juga dianjurkan bahwa sistem melebihi US dan standar pencetakan cek Kanada.

Tidak ada komentar: