Cari Di Blog ini

Kamis, 30 April 2015

3_Super_Advantages_Of_Barcoding_And_Barcode_Scanners

Penggunaan barcode dan barcode scanner telah mengubah efisiensi operasional sejumlah fenomenal usaha baik besar dan kecil. Sederhana namun efektif, barcode sebagai penemuan telah membuat dirinya sangat diperlukan murni dengan keuntungan multi-faceted yang menawarkan kepada pengguna di seluruh spektrum barcode ?? dari menghasilkan barcode melalui disesuaikan perangkat lunak menghasilkan barcode sampai ke scanner barcode canggih dan pembaca barcode. Berikut kami sajikan untuk Anda keuntungan pembunuh perangkat ini luar biasa.

Super Keuntungan 1: Kecepatan dan Akurasi ?? Sebuah operator entri data benar-benar baik akan dapat memasukkan nomor 12 digit (seperti kode produk misalnya) pada keypad di sekitar 4-5 detik, tapi rata-rata akan lebih seperti 7 detik. Operasi yang sama jika dilakukan dengan scanner barcode akan mengambil hanya satu jentikan pergelangan tangan, kurang dari satu detik. Perbedaan kecepatan jelas ?? penggunaan barcode tak tertandingi dalam kemampuannya untuk membajak melalui volume besar operasi ini mudah. Sementara operator entri data mungkin membuat kesalahan keyboard saat ia tipe data, kemungkinan pembaca barcode memberikan output yang salah adalah praktis tidak ada cenderung hampir nol. Untuk semua tujuan praktis, akurasi yang tepat, setiap kali pembaca barcode membuat gerakan mengalir yang lebih barcode.

Super Keuntungan 2: Implementasi Kemudahan ?? Anda memutuskan Anda ingin mulai menggunakan barcode untuk produk Anda, tetapi khawatir bahwa Anda belum pernah melakukannya sebelumnya? Jangan takut, karena dalam 10-20 menit dari waktu Anda skenario yang akan mendapatkan terbalik. Penggunaan pembaca barcode hampir kekanak-kanakan sederhana tanpa prasyarat untuk penggunaan. Tidak hanya orang bisa melakukannya, tetapi mereka dapat melakukannya dengan cepat juga untuk kurva belajar menggunakan barcode sangat curam dan pendek.

Super Keuntungan 3: Bang untuk uang ?? Jika Anda bisa menangkap informasi dengan cepat dan akurat, hanya bisa berarti rantai pasokan ketat dan proses bisnis tegap berdasarkan informasi ini. Dengan informasi yang unggul, Anda dapat mengambil keputusan bisnis yang superior yang meningkatkan nilai pemegang saham. Bayangkan apa konsekuensi bencana informasi yang salah bisa saja pada bisnis Anda! Sebuah koleksi dari barcode dan data barcode scanner penggunaan telah mengungkapkan bahwa investasi di bidang teknologi ini membayar kembali sebagai pendek periode 6 sampai 10 bulan ?? cara yang lebih cepat daripada kebanyakan teknologi modern yang berusaha untuk memperbaiki cara kita melakukan bisnis kami. Dengan demikian genre barcode adalah salah satu di mana pelanggan yang benar-benar mendapat nilai baik untuk uang dan pengembalian investasi yang tinggi.

Satu tidak pernah bisa mendapatkan cukup dari pentingnya dan keuntungan dari barcode dan barcode scanner. Sekarang hanya tersisa bagi Anda untuk mulai menjelajahi pasar untuk berbagai solusi barcode untuk membuka tabungan besar dan keuntungan yang berbaring di menunggu untuk bisnis Anda! Pergi ke depan dan barcode pertumbuhan bisnis Anda ke masa depan!

Tidak ada komentar: