Cari Di Blog ini

Kamis, 30 April 2015

Berbagai Jenis Kamera

Artikel ini akan menjelaskan 3 jenis kamera ?? s: Box, Folding-Roll, dan Viewfinder. Informasi ini akan membantu Anda memutuskan kamera sesuai fotografi Anda perlu yang terbaik.

Selama lebih dari beberapa dekade kamera kotak adalah gadget pilihan untuk fotografer amatir yang khas. Hal ini karena itu murah dan sederhana, namun masih mampu hasil yang sangat baik di bawah kondisi yang paling. Kamera kotak biasanya dilengkapi dengan lensa tunggal-elemen, kontrol pembukaan yang terbatas, dan shutter tunggal kecepatan.

Selanjutnya adalah Folding-Roll Film Camera, yang juga sangat populer tetapi tidak cukup banyak sehingga sebagai kamera kotak. Kamera lipat datang dalam beberapa jenis format, tetapi pada dasarnya, itu adalah kamera kotak yang lensa termasuk ke dalam disk bergerak yang bisa meluncur bolak-balik di atas rel, yang memungkinkan lensa untuk mengubah fokus dari dekat jarak jauh.

Ada model yang lebih rumit tersedia, tetapi mereka lebih mahal dan dianggap kualitas yang sangat tinggi. Tapi, yang paling penting manfaat yang mereka memiliki lebih kamera kotak, adalah desain yang kompak mereka ketika dilipat, yang membuat mereka lebih mudah untuk berkemas dan transportasi. Ada sesuatu dari kebangkitan kecil dalam kamera film lipat-roll dalam beberapa tahun terakhir, dengan munculnya beberapa instrumen profesional yang baru. Mereka dihargai untuk ukuran negatif yang besar dan desain yang kompak.

Berikutnya adalah kamera jenis Viewfinder yang tidak menggunakan lensa untuk melihat subjek melainkan bergantung pada sistem melihat terpisah di kamera untuk membidik dan untuk fokus. Kamera kisaran finder memungkinkan untuk fokus yang akurat, namun, dengan menggunakan dua pandangan dari subjek yang sama untuk mengatur fokus. Dalam kamera ini ada dua gambar dalam jendela bidik. Satu biasanya hanya sebagian dari wilayah penampil dan biasanya sedikit kekuningan. Fotografer menyesuaikan cincin fokus pada lensa dan seperti yang mereka lakukan dua gambar bergerak. Ketika kedua secara langsung di atas satu sama lain mereka berbaur bersama-sama dan hampir hilang yang menandakan bahwa kamera dalam fokus. Pengintai tersebut akurat dan sangat tenang serta menjadi ringan. Hal ini juga berguna untuk mengambil gambar dalam kondisi cahaya rendah atau untuk foto candid. Kamera ini dapat dengan mudah terlihat karena mereka ganda tampilan jendela di depan.

Menikmati hobi fotografi Anda dan ingat ?? terus bereksperimen dengan sudut yang berbeda dan pencahayaan baru. jangan takut untuk kreatif!

Tidak ada komentar: