Cari Di Blog ini

Kamis, 30 April 2015

5 Tips untuk Pengembangan Perangkat Lunak

Sebagai pemilik bisnis atau manajer, keputusan untuk memilih pengembangan perangkat lunak lepas pantai bisa sulit. Sebagai orang yang memiliki pengalaman tahu, ada kelebihan dan kekurangan untuk pengembangan perangkat lunak outsourcing. Bagaimana kemudian, apakah Anda menyeimbangkan risiko dan manfaat dan keluar di atas? Berikut adalah lima tips untuk memastikan bahwa Anda menerima kembali yang baik atas investasi:

1. pengalaman manajemen proyek Complex. Ketika memilih sebuah perusahaan pengembangan perangkat lunak lepas pantai, memastikan bahwa mereka memiliki pengalaman yang luas dalam manajemen proyek yang kompleks. Tim internal perusahaan harus menjalankan seperti mesin diminyaki, dan mereka harus memiliki hubungan jangka panjang dengan subkontraktor mereka sendiri.

2. pengetahuan dan keahlian khusus. Perusahaan pengembangan perangkat lunak yang paling tangkas memiliki jaringan luas spesialis. Spesialis ini mungkin tidak di gaji perusahaan (yang mengapa perusahaan dapat menawarkan penghematan biaya yang signifikan), tetapi mereka dapat diandalkan untuk menyelesaikan tugas-tugas yang diperlukan tepat waktu dan sesuai anggaran.

3. Pengetahuan tentang industri Anda. Secara teori, perusahaan pengembangan perangkat lunak luar negeri harus dapat melakukan pengembangan perangkat lunak kustom untuk semua jenis usaha. Akan ada kurang dari kurva belajar, meskipun, dan peluang lebih besar untuk sukses, jika perusahaan memiliki pengetahuan tentang industri Anda atau industri terkait. Untuk alasan ini, meminta arahan dan menentukan apakah proyek perusahaan telah berhasil serupa atau sejalan dengan tujuan dari proyek Anda.

4. daerah Mendeliniasi tanggung jawab. Kemungkinan, Anda sedang mempertimbangkan menyewa sebuah perusahaan pengembangan perangkat lunak luar negeri karena Anda tidak memiliki di rumah keahlian untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dan tahu bahwa itu lebih hemat biaya untuk melakukan outsourcing proyek. Meskipun demikian, Anda akan perlu untuk secara aktif berpartisipasi dalam penilaian kebutuhan dan di berbagai benchmark sepanjang hidup proyek. Dengan menciptakan batas yang jelas dari bidang tanggung jawab, Anda akan memiliki pemahaman yang jelas tentang jumlah jam staf yang Anda butuhkan untuk mengabdikan untuk proyek, dan rencana yang sesuai.

 5. standar tinggi. Baik Anda dan perusahaan pengembangan perangkat lunak luar negeri yang Anda pilih harus mematuhi standar yang tinggi. Selain dari bakat para ahli teknis yang terlibat, pengembangan perangkat lunak kustom sukses tergantung pada pengujian yang ketat. Perusahaan yang paling diandalkan menggunakan standar industri tertinggi dalam pengujian setiap aspek dari produk yang mereka buat sehingga Anda menerima produk yang siap untuk melaksanakan.

Pada dasarnya, perusahaan pengembangan perangkat lunak lepas pantai yang paling sukses kompeten dan fleksibel, dan melihat peran mereka sebagai mitra teknologi informasi yang memecahkan masalah software Anda, mendukung tim Anda, dan mengelola proyek Anda dari awal sampai akhir. Bila Anda memilih perusahaan tersebut, Anda dapat yakin bahwa Anda akan menerima kembali yang baik atas

Tidak ada komentar: