Cari Di Blog ini

Kamis, 30 April 2015

4 Langkah Diperlukan Harus Anda Ambil Ketika Anda online

Bila Anda terhubung ke internet Anda dapat membahayakan PC Anda. Itu adalah fakta. Perangkat lunak antivirus alasan dan produk sejenis lainnya di mana dibuat adalah untuk melindungi PC Anda.

Ini bukan salahmu bahwa Anda mendapat virus, namun Anda harus mengambil metode pencegahan untuk menghentikan hal ini terjadi lagi.

Jauhkan Bersihkan PC: Adalah penting bahwa PC Anda tetap bersih jika Anda menggunakan internet. Bersih dari 'buruk, benda-benda berbahaya' yang juga dikenal sebagai mata-mata ware, adware atau virus.

Ada berbagai jenis benda-benda berbahaya tapi untungnya ada juga eksis menyembuhkan untuk menjaga PC Anda dilindungi.

A harus menggunakan Software: Dua software yang paling penting yang harus Anda miliki adalah antivirus dan anti adware. Tidak perlu untuk membeli 30 jenis anti spy software gudang ...

Namun Anda harus memilih dua software yang akan melindungi PC Anda. Ini akan bekerja di latar belakang secara otomatis. Beberapa produk anti adware juga menyembuhkan spy ware bukan hanya adware.

Jadwal Pemeliharaan: Perangkat lunak ini akan memblokir spyware dan adware. Namun Anda juga harus menggunakan perangkat lunak ketika Anda sedang offline. Anda harus memindai Anda
PC menggunakan kedua software setidaknya sekali setiap tiga minggu. Yang akan membersihkan benda berbahaya. Benda-benda ini dapat membuat banyak membahayakan PC Anda.

Pengukuran Keamanan: Kami telah disebutkan bahwa Anda perlu dua software untuk menjaga perlindungan yang sedang berlangsung pada PC Anda.

Jika Anda men-download software / film / gambar / video atau hal lain dari internet dianjurkan bahwa Anda memindai barang-barang. Sebelum membuka mereka klik kanan pada mereka dan menggunakan antivirus Anda untuk memindai mereka.

Masuk ke Control Panel untuk mengaktifkan Firewall. Firewall juga merupakan perlindungan yang sedang berlangsung yang sangat penting.

Setelah Anda memiliki perangkat lunak yang diinstal Anda ini melindungi PC Anda dan Anda mendapatkan kembali kebebasan Anda pantas. Ingat bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati.

Tidak ada komentar: