Cari Di Blog ini

Kamis, 30 April 2015

Masalah Umum E-Mail dan Apa yang Harus Dilakukan

Ketika bekerja dengan baik, e-mail dapat menjadi besar. Sulit untuk mengalahkan e-mail untuk segalanya dari tetap berhubungan dengan keluarga untuk meminta informasi dari bisnis atau organisasi lainnya. Ingin mengirim pesan yang sama ke beberapa orang? Berkomunikasi dengan seseorang di seluruh benua? Mengirimkan foto, naskah atau informasi lain? Untuk kecepatan dan efisiensi, media hampir seketika ini adalah salah satu fitur yang paling nyaman kehidupan modern.

Tapi e-mail bukan tanpa masalah. Jika Anda kunci dalam nama penerima dimaksudkan tetapi pesan Anda terus memantul kembali, Anda mungkin tidak akan bernyanyi memuji e-mail itu. Ditto untuk lampiran yang tidak akan membuka atau gangguan seperti lainnya. Dengan hanya sedikit kesabaran, meskipun, Anda dapat dengan mudah mengatasi masalah yang paling e-mail. Berikut ini adalah 4 masalah e-mail umum bersama dengan solusi untuk mengatasi mereka.

Masalah ?? Pesan kembali

Ini mungkin yang paling membuat frustrasi dari semua masalah e-mail. Setelah mengambil waktu untuk membuat pesan, Anda klik pada ?? kirim ?? tombol dan mempertimbangkan tugas Anda tercapai. Tetapi hal berikutnya yang Anda tahu, pesan muncul di dalam kotak Anda dengan judul yang tidak mencapai penerima yang dimaksudkan.

Solusi

Pertama, mengambil langkah sederhana memeriksa untuk melihat bahwa alamat penerima Anda telah dimasukkan dengan benar. Hal ini mungkin tampak jelas, tapi kadang-kadang satu-satunya hal yang salah adalah surat salah, penggunaan com ?? ?? bukan ?? ?? net, atau kesalahan yang sama. Jika Anda tahu alamat yang benar, ini adalah masalah sederhana ganda memeriksa setiap karakter. Jika tidak, Anda mungkin perlu bereksperimen dengan mengirimkan beberapa pesan, atau dengan memasukkan alamat alternatif dengan sedikit variasi. Dalam pendekatan ini, Anda hanya melacak yang pesan bangkit kembali dan membandingkannya dengan daftar keseluruhan alamat yang digunakan. Jika Anda mengirim empat variasi tetapi hanya tiga dikembalikan, Anda telah memecahkan masalah dengan proses eliminasi.

Kadang-kadang sumber masalah Anda terletak pada penerima. Jika pesan ke alamat lain melalui tetapi gagal di sini, mencoba untuk menghubungi penerima yang dimaksud dengan cara lain dan melaporkan situasi. Penyebabnya beragam, mulai dari masalah sementara dengan server penerima untuk beralih ke penyedia e-mail lain, untuk penuh dalam kotak. Dalam hal ini, hanya menunggu mungkin jalan terbaik. Atau panggilan telepon atau komunikasi lainnya mungkin diperlukan pada bagian Anda untuk mendapatkan alamat e-mail yang benar. Jika semua pesan Anda yang dikembalikan, Anda mungkin memiliki masalah koneksi. Lihat di bawah untuk lebih jelasnya.

Masalah 2 ?? Anda Memiliki Kehilangan Koneksi Anda

Kadang-kadang kegagalan untuk mengirim atau menerima e-mail dapat ditelusuri ke koneksi hilang dengan penyedia layanan Internet Anda.

Solusi

Jika Anda melihat kegagalan ?? untuk menghubungkan ?? atau ?? ada tanggapan ?? pesan atau telah ditentukan bahwa Anda telah gagal untuk menghubungkan, periksa untuk memastikan tidak ada masalah fisik.

Pertama, periksa kabel dan koneksi. Jika Anda menggunakan modem dial-up, mendengarkan pastikan menghasilkan suara panggilan yang normal bernada tinggi. Jika tidak, masalah bisa menjadi kendur. Cari kabel telepon yang berjalan dari bagian belakang komputer Anda ke jack telepon, dan kemudian memastikan bahwa setiap akhir terpasang pas.

Jika Anda akan tidak mendengar suara panggilan yang diharapkan, periksa untuk memastikan kabel telepon Anda tidak rusak. Jika tampaknya usang, menggantinya dengan yang baru. Langkah lain termasuk membuat tertentu garis dicolokkan ke port yang benar, dan memeriksa jack telepon dengan menghubungkan kabel ke jack yang berbeda. Jika Anda mendengar suara panggilan setelah setiap langkah ini, Anda telah membuat sambungan berhasil.

Masalah koneksi mungkin lebih umum dengan modem dial-up dari dengan koneksi broadband, tetapi yang terakhir juga tergantung pada koneksi fisik. Sebuah kawat longgar atau buruk kabel yang terhubung dapat dengan mudah bermasalah. Kadang-kadang kesalahan terjadi yang dapat terbaik diatasi dengan mengulangi bagian dari proses set-up awal. Sebuah memperbaiki sederhana dipuji oleh Verizon layanan teknis reps untuk beberapa DSL (digital subscriber line) pelanggan adalah untuk memutuskan tiga baris dari belakang modem dan kemudian kembali mereka dalam urutan tertentu. Ketika tindakan ini diambil, koneksi online segera kembali.

Jika Anda sedang online tetapi tetap mendapatkan bertemu off, koneksi hilang dapat hasil dari perintah perangkat lunak yang tidak diinginkan. Pada Outlook Express, misalnya, Anda akan menemukan perintah ?? Tunggu ketika selesai. ?? Jika kotak di depan kalimat ini dicentang, sambungan akan secara otomatis terputus setiap kali Anda mengirim atau men-download e-mail. Kadang-kadang salah arah klik mouse Anda akan menyebabkan Anda untuk menempatkan cek di kotak meskipun Anda tidak menyadarinya. Cukup klik pada tanda centang untuk membuatnya menghilang, dan hang-up akan berhenti.

Ini 2 masalah e-mail umum adalah cukup mudah untuk menentukan dan kapan diperbaiki akan membuat pengalaman email Anda lebih menyenangkan.

Tidak ada komentar: