Cari Di Blog ini

Kamis, 30 April 2015

Radio 2 Cara

Frekuensi Pertimbangan untuk rekreasi 2 Way Radio

Jika Anda berada di pasar untuk 2 cara radio untuk penggunaan pribadi, Anda memiliki pilihan langsung dan penting untuk membuat: Apa pita frekuensi radio yang Anda butuhkan?

Frekuensi! 2 cara radio jelas menggunakan metode komunikasi 'nirkabel' sehingga ketika menggunakan radio 2 cara Anda transmisi dan mengirim pesan Anda melalui udara - udara yang sama yang saat ini membawa sinyal televisi, sinyal radio komersial, sinyal radio Ham dan ribuan sinyal dari swasta radio 2 cara lain. Komisi Komunikasi federal (FCC) memiliki pekerjaan mengendalikan semua sinyal komunikasi ini sehingga mereka tidak lari ke satu sama lain; untuk mencapai hal ini mereka telah memesan pita frekuensi untuk digunakan oleh beberapa jenis komunikasi (pengiriman sinyal) perangkat. Ada dua pita frekuensi yang digunakan untuk rekreasi 2 cara radio, ini disebut Keluarga Radio Service (FRS) dan General Mobile Radio Service (GMRS).

Pada tahun 1996, FCC milik satu set frekuensi radio mereka disebut Keluarga Radio Service (FRS) Band, khusus untuk jarak pendek 2 way radio (radio yang beroperasi tidak lebih dari 2 mil jauhnya dari satu sama lain) dengan output daya kecil ( hingga 500 miliwatt atau satu setengah watt).

Sekitar lima puluh tahun sebelum FCC dibuat FRS band mereka telah memesan satu set frekuensi untuk radio tinggi daya 2 cara yang beroperasi pada rentang yang lebih panjang ini adalah General Mobile Radio Service (GMRS) Band. The GMRS band untuk radio dengan daya output antara satu dan lima watt dan berbagai lebih dari 2 mil. FCC mengatur 2 cara radio yang beroperasi pada band GMRS dan mengharuskan pengguna jenis ini radio untuk mendapatkan lisensi dan membayar biaya. The GMRS lisensi baik selama lima tahun dan biaya $ 80,00; lisensi harus diperoleh oleh orang dewasa (radio yang beroperasi di bawah lisensi dapat digunakan oleh anak di bawah umur tetapi hanya dengan pengetahuan dewasa berlisensi dan izin). Pergi ke halaman Internet FCC di: http://wireless.fcc.gov/services/index.htm?job=service_home&id=general_mobile
untuk informasi lebih lanjut tentang lisensi GMRS.

Ketika membeli 2 cara radio, pilihan Anda adalah antara satu set radio yang beroperasi hanya pada salah satu pita frekuensi ini atau serangkaian radio yang mampu beroperasi pada salah satu pita frekuensi ini. Penentuan ini jelas akan harus dibuat berdasarkan jarak maksimum pengguna radio akan satu sama lain. Jika radio yang akan digunakan dalam dua mil dari satu sama lain, FRS akan menjadi yang terbaik (dan paling mahal) pilihan. Jika jarak yang lebih besar secara konsisten diperlukan, 2 way radio yang beroperasi pada pita frekuensi GMRS akan diperlukan. Jika kebutuhan untuk jarak tidak pasti atau jika Anda ingin pilihan untuk sesekali transmisi hingga lima mil FRS a / GMRS hibrida adalah himpunan radio untuk memilih.

Tidak ada komentar: