Cari Di Blog ini

Kamis, 30 April 2015

Lebih umum Masalah E-Mail Dan Apa yang Harus Dilakukan

Seperti kita terus berkembang ke dunia e-mail yang merupakan bagian dari kehidupan kita sehari-hari, kadang-kadang masalah kecil muncul yang mengganggu pengguna. Sebelumnya kami berbicara tentang kembali pesan dan kehilangan koneksi, baik yang dapat menjengkelkan, dan solusi yang disediakan. Tapi ada beberapa masalah yang dapat mempengaruhi pengguna e-mail menyebabkan frustrasi dan kami akan membahas ini di sini, dan lagi memberikan solusi yang masuk akal untuk lebih datang mereka.

Soal 1 ?? Anda tidak dapat Kirim Pesan

Bahkan ketika tidak ada masalah koneksi, Anda dapat mencoba untuk mengirim email, tetapi menemukan bahwa itu terus tetap dalam kotak keluar Anda.

Larutan

Biasanya ini adalah masalah software, akibat dari kerusakan jika tak terlihat atau korupsi untuk satu atau lebih pesan e-mail. Untuk mengatasi masalah ini, pertama copy pesan terkirim sebagai teks. Kemudian menyimpannya pada hard drive komputer atau media penyimpanan back-up. Setelah semua pesan telah disimpan, sorot semua pesan di kotak keluar Anda dan klik ?? menghapus ?? atau ?? jelas ??. Ketika membersihkan kotak keluar Anda, memulai dari awal. Hanya menyalin pesan terkirim dari file teks, melewati mereka ke pesan e-mail baru dan mengirim ulang.

Masalah 2 ?? E-mail Hilang suatu Lampiran atau Lampiran tidak Akan Buka

Fitur yang sangat berguna e-mail adalah kemampuan untuk mengirim dan menerima lampiran. Mengirimkan dokumen, foto atau informasi lain seperti dapat menghemat waktu dan uang dibandingkan dengan US Mail atau jasa pengiriman ekspres. Pada saat yang sama, lampiran dapat sakit kepala nyata. Sebuah frustrasi umum adalah untuk menerima pesan e-mail yang mengacu pada lampiran, tapi kemudian menemukan tidak ada di sana.

Solusi

Seringkali solusi terbaik adalah untuk meminta bahwa pengirim mencoba sekali lagi, karena tidak biasa bagi penulis untuk merujuk lampiran, tetapi kemudian lupa untuk melampirkan. Bahkan jika hal ini tidak terjadi, permintaan Anda mungkin meminta pengirim untuk berpikir ulang format lampiran sebelum mengirimkan lagi. Jika masalah berlanjut, pertimbangkan untuk meminta pengirim untuk menyisipkan isi dalam pesan e-mail dan coba lagi. Hal ini dapat mengganggu format, tetapi dapat menjadi cara yang efektif untuk menghindari masalah lampiran.

Jika Anda melihat pesan yang lampiran telah dihapus, mungkin bahwa perangkat lunak anti-virus Anda telah mendeteksi virus, dan Anda lebih baik tanpa itu pula. Tapi jika Anda menemukan bahwa semua lampiran tanpa pandang bulu yang dihapus, periksa properti mail Anda. Jika kotak dicentang yang menghalangi semua lampiran, hilangkan tanda centang sehingga Anda dapat menerima lampiran. Jika Anda kemudian menerima pesan dari orang yang tidak dikenal, atau jika pesan atau lampiran tampaknya mencurigakan, menghapus pesan tanpa membuka lampiran.

Masalah terkait adalah untuk melihat bahwa lampiran telah dikirim, tetapi menemukan bahwa Anda tidak dapat membukanya. Penyebab (dan dengan demikian solusi) bervariasi. Dalam beberapa kasus, masalahnya adalah bahwa perangkat lunak yang digunakan oleh pengirim tidak sesuai dengan yang dari penerima. Sebagai dengan lampiran yang hilang, memperbaiki sederhana adalah meminta pengirim untuk copy dan paste isi lampiran dalam menindaklanjuti pesan email. Bahkan jika format terganggu, Anda masih bisa mendapatkan inti informasi. Anda juga dapat menggunakan copy dan paste proses Anda sendiri untuk memformat isi, jika itu penting.

Strategi lain adalah untuk menyimpan dokumen ke hard drive Anda, dan kemudian buka program perangkat lunak yang digunakan awalnya untuk menciptakannya. Setelah program ini digunakan, komputer Anda mungkin dapat mengenali apa yang telah lampiran, dan membukanya. Jika Anda tidak memiliki perangkat lunak yang sesuai dimuat di komputer Anda, Anda mungkin dapat men-download dari Internet; ikuti saja pada layar untuk melanjutkan.

Masalah 3 ?? Anda Memiliki terlalu banyak Mail masuk atau tidak Bisa Download Apa yang Anda Harus

Jika Anda menerima volume besar e-mail, Anda mungkin rentan terhadap beberapa kesulitan.

Solusi

Banyak penyedia layanan Internet menempatkan batasan pada jumlah penyimpanan yang disediakan untuk setiap pengguna (walaupun beberapa baru-baru ini meningkat batas penyimpanan). Jika batas pra-set tercapai (mungkin karena Anda sudah terlalu lama tanpa men-download e-mail Anda, atau telah dibanjiri oleh SPAM atau virus yang disebabkan banjir pesan), pesan tambahan akan bangkit kembali untuk mereka yang mengirim mereka.

Tentu saja pendekatan langsung untuk men-download email Anda dan kemudian menyingkirkan itu, tetapi langkah cerdas mungkin untuk mengakses account e-mail Anda melalui Web mail. Dengan cara itu Anda dapat melihat daftar semua pesan dan cepat menghapus apapun yang tidak tampak menarik. Hasil akhirnya adalah sama, tetapi langkah ini dapat menghemat banyak waktu download jika Anda menggunakan modem dial up. Ia juga menambahkan ukuran ekstra perlindungan virus bahkan jika Anda memiliki koneksi broadband. Karena Anda menghapus pesan dari server ISP Anda sebelum mereka pernah memiliki kesempatan untuk menginfeksi komputer Anda, itu seperti membunuh nyamuk sebelum mereka menggigit Anda ?? bukan sesudahnya.

Jika Anda tidak memiliki account web mail, sangat mudah untuk mendapatkan satu. Cukup pergi ke penyedia seperti Yahoo (www.yahoo.com) atau Lycos (www.lycos.com) dan mendaftar. Anda juga dapat menggunakan situs seperti mail2web (www.mail2web.com) atau webmail4free.com tanpa mendaftar. Pergi ke situs dan masukkan Anda alamat e-mail dan password. Anda akan melihat daftar semua email yang masuk, yang dapat Anda baca dan kemudian mempertahankan untuk men-download, atau menghapus, yang Anda pilih.

Tantangan yang sama dapat disebabkan oleh pesan yang luar biasa besar. Sekali lagi, masalah ini adalah lebih umum dengan modem dial-up, di mana pesan yang besar dan kuat dapat mengambil waktu yang lama untuk men-download mengganggu. Dalam kasus terburuk, Anda mungkin menemukan diri Anda tidak dapat menerima pesan lainnya, karena koneksi dengan server di mana pesan Anda disimpan terputus ketika batas waktu telah tercapai.

Penggunaan Web mail juga dapat melakukan trik di sini. Hanya log on ke situs pihak ketiga, membaca dengan teliti daftar pesan dalam kotak masuk Anda, dan pilih salah satu yang terbesar (sebagian besar program email Web otomatis daftar ukuran setiap pesan). Jika pesan tampaknya menarik potensial, buka dan membacanya, dan kemudian menghapusnya. Atau jika jelas spam yang atau sesuatu di mana Anda tidak tertarik, Anda dapat menghapus pesan tanpa repot-repot untuk membacanya. Setelah Anda telah menghapus pesan yang menyinggung, surat masuk lainnya tidak akan lagi diblokir.

Jika Anda tidak memiliki Web mail, pilihan adalah untuk menghubungi Internet Service Provider dan meminta bantuan. Setelah perwakilan layanan pelanggan menghapus pesan yang menyinggung dari server ISP, maka Anda dapat men-download semua pesan yang tersisa.

Juga perlu diingat bahwa mempertahankan terlalu banyak e-mail dapat menjadi masalah organisasi, jika tidak pada hal teknis. Luangkan waktu untuk menghapus e-mail yang tidak perlu disimpan untuk referensi di masa mendatang. Membiarkan terlalu banyak pesan untuk mengumpulkan limbah ruang penyimpanan dan membuatnya lebih sulit untuk menemukan pesan penting ketika Anda perlu merujuk kepada mereka. Untuk pesan yang pantas retensi, menciptakan serangkaian folder sehingga mereka dapat dengan mudah ditemukan, dan agar kotak masuk Anda tidak akan menjadi terlalu penuh.

Tidak ada komentar: