Cari Di Blog ini

Kamis, 30 April 2015

5 Alasan untuk Pilih Notebook/Laptoop atau Desktop Komputer

Banyak dari kita begitu terbiasa bekerja pada desktop komputer yang ketika tiba saatnya untuk membeli komputer baru, kita tidak mempertimbangkan pilihan lain. Hari ini, komputer notebook - yang pernah disebut laptop - menawarkan sejumlah keunggulan dibandingkan desktop komputer. Berikut adalah lima alasan mengapa Anda harus melihat kedua di notebook.

1. Mobilitas

Anda mungkin digunakan untuk menarik kursi ke komputer Anda, tapi jauh lebih masuk akal untuk menarik komputer Anda ke kursi Anda. Laptop pasti bisa digunakan di meja Anda, tetapi Anda juga memiliki pilihan untuk membawa mereka ke tempat di mana Anda paling nyaman. Mungkin Anda ingin berselancar di Web di malam hari di ruang tamu atau mengejar blog favorit Anda sebelum tidur. Notebook dengan konektivitas nirkabel dapat melakukan perjalanan dengan Anda di seluruh rumah Anda, sehingga Anda dapat memeriksa email Anda atau melakukan belanja Internet Anda di mana saja.

Tentu saja, notebook juga masuk akal bagi mereka yang sedang bepergian. Siswa dapat mengambil laptop ke kelas dan ke perpustakaan, sementara pengusaha dapat membawa mereka bersama saat bepergian. Dengan WiFi sehingga tersedia secara luas, bahkan masuk akal untuk memiliki notebook saat berlibur. Dengan notebook yang tepat, mudah untuk mengambil foto dengan kamera digital Anda, upload, dan email ke teman-teman dan keluarga bahkan sebelum Anda mendapatkan kembali ke rumah. Atau Anda dapat menggunakannya untuk menulis blog dan liburan termasuk foto-foto dari kamera digital Anda.

2. Menampilkan lebih baik

Ukuran dan kualitas layar notebook komputer telah meningkat secara dramatis bahwa ada sedikit perbedaan antara laptop dan komputer desktop. Misalnya, Anda bisa mendapatkan Apple MacBook dengan layar lebar LCD 13,3 inci (1280 x 800 piksel), layar lebar 15,4 inci LCD (1440 x 900 piksel) atau layar lebar 17 inci (1680 x 1050 piksel). Demikian pula, Compaq Presario memiliki layar 15.4-inch.

3. Lighter Berat

Hanya beberapa tahun yang lalu, bahkan notebook paling ringan adalah rasa sakit untuk membawa sekitar. Hari ini, meskipun, laptop semakin mudah di bagian belakang. MacBook sedikit lebih dari satu inci tebal dan Toshiba Portege beratnya di sekitar empat pon. Sedangkan yang masih berat dibandingkan dengan datang dari convertible ultralight baru (Fujitsu LifeBook U810 beratnya hanya satu pound dan setengah), itu adalah perbaikan yang signifikan atas tua laptop tujuh pound.

4. Komputasi lebih baik dan Daya Baterai

Secara historis, dua kelemahan notebook yang RAM yang terbatas, ruang terbatas pada hard drive, dan baterai pendek. Waktu telah berubah, meskipun, dan laptop sekarang memiliki banyak daya di bawah tenda sebagai sepupu komputer desktop mereka. MacBook, misalnya, memiliki memori 1GB (dapat dikonfigurasi hingga 4 GB) dan hard drive yang dapat dikonfigurasi untuk 250GB. Ini berarti bahwa perangkat lunak Anda akan bersenandung kanan sepanjang dan Anda akan dapat zip melalui program secepat dan semudah yang Anda lakukan pada desktop Anda. Demikian juga, baterai di notebook saat ini tidak panas dan tidak conk keluar.

5. Lebih Fitur

Dalam laptop yang lebih tua, ukuran komputer dan berat terbatas jumlah dan jenis fitur yang tersedia. Hari ini, dengan prosesor yang lebih kecil dan komponen lainnya, ada ruang untuk berkemas lebih banyak fitur ke dalam notebook. Misalnya, MacBook memiliki pemutar DVD, built-in webcam, built-in kemampuan nirkabel, dua port USB dan port FireWire, built-in microphone, dan audio dan digital input / output.

Ada begitu banyak keuntungan untuk memiliki notebook yang, sebelum Anda membeli komputer Anda berikutnya, itu bernilai saat Anda untuk mengambil satu untuk spin.

Tidak ada komentar: