Cari Di Blog ini

Kamis, 30 April 2015

6 Langkah Anda Bisa Ambil Untuk Speed Up Kinerja Komputer Anda

Kita hidup di dunia yang serba cepat dan kami ?? kembali selalu mencari cara tercepat untuk menyelesaikan sesuatu. Kami hampir tidak punya waktu untuk menunggu burger kami di restoran makanan cepat saji lokal, kopi kami untuk minuman, popcorn microwave untuk pop, jadi siapa yang memiliki waktu untuk menunggu sekitar untuk komputer yang lambat?

Pembatasan menambahkan lebih banyak RAM ke komputer Anda, ada 6 langkah yang dapat diambil untuk mempercepat kinerja komputer Anda ?? s. Sebagian besar langkah-langkah ini akan memungkinkan Anda untuk mempercepat komputer Anda, secara gratis karena mereka adalah aplikasi telah terinstal di komputer Anda.

Salah satu langkah pertama yang harus Anda ambil adalah untuk mengosongkan Recycle Bin. Ini ?? s mudah dilakukan. Arahkan kursor ke ikon Recycle Bin pada desktop Anda, klik kanan, dan pilih ?? Empty Recycle Bin. ??

Berikutnya, membuka Internet Explorer, pergi ke Tools, Internet Options. Klik ?? Delete Cookies, ?? kemudian pada ?? Hapus File. ?? Pada jendela yang muncul, periksa ?? Hapus semua konten secara offline ?? dan klik OK. Setelah itu ?? s selesai, klik OK untuk menutup jendela Internet Options, dan menutup Internet Explorer.

Kedua adalah langkah-langkah adalah orang-orang tercepat, dan paling sederhana sehingga ?? sebabnya kami punya mereka keluar dari jalan pertama. Berikutnya, kita ?? ll akan melakukan Disk Cleanup. Untuk melakukan ini, klik Start, All Programs, Accessories, System Tools, Disk Cleanup. Fungsi disk cleanup sekarang akan mulai menghitung berapa banyak ruang Anda akan dapat membebaskan. Setelah selesai, itu ll ?? memberi Anda daftar file untuk menghapus. Ini harus sudah memiliki beberapa file diperiksa, tapi Anda dapat pergi melalui daftar dan cek dari semua file yang ingin Anda hapus, kemudian klik OK.

Sekarang ?? s waktu untuk melakukan defragmentasi disk. Ini bisa menjadi proses yang panjang sehingga Anda mungkin harus mengatur ini selama waktu ketika Anda ?? sudah mendapat hal-hal lain yang terjadi. Misalnya, mengatur itu, kemudian pergi menonton acara TV favorit Anda, atau pergi memotong rumput, atau pergi berolahraga. Anda mendapatkan ide. Untuk mulai pergi ke Start, All Programs, Accessories, System Tools, Disk Defragmenter. Klik Analyze. Jika Anda ?? beruntung, Anda ?? ll mendapatkan ?? Anda tidak perlu defragmentasi volume ini ?? panggilan-out, tetapi lebih dari mungkin, Anda ?? akan harus klik Defragment ??. ?? Jika demikian, klik di atasnya, lakukanlah sesuatu yang lain dan kembali dalam satu atau dua jam.

Setelah itu ?? s dilakukan, ?? s waktu untuk menjalankan scan spyware. Kebanyakan orang don ?? t menyadari betapa mudahnya untuk mendapatkan terinfeksi spyware, jadi menjalankan scan secara berkala sangat dianjurkan. Anda dapat menggunakan program anti-spyware yang Anda pilih. Hanya akan menyadari bahwa tidak ada satu program menghilangkan segalanya. Untuk bermain aman, Anda harus menjalankan setidaknya tiga program yang berbeda. Anda mungkin akan terkejut dengan apa yang mereka temukan. Anda mungkin memiliki berjalan spyware pada komputer Anda dan bahkan tidak tahu itu. Setelah scan selesai, dan semua spyware yang diurus, itu ?? s waktu untuk langkah terakhir.

Tidak ada komentar: