Cari Di Blog ini

Kamis, 30 April 2015

4 Keuntungan Besar Dari Memiliki Rack Komputer

1. Benar-benar memberikan pendinginan yang lebih baik untuk perangkat keras komputer Anda

Kita semua tahu bahwa panas benar-benar dapat membunuh motherboard, prosesor dan chip lainnya yang ditemukan dalam kasus komputer. Jika suhu terlalu banyak itu bisa menggoreng keripik dan meninggalkan berharga komputer Anda. Semakin banyak pekerjaan yang Anda lakukan, semakin lama Anda melakukannya, semakin tinggi beban kerja pada pc. Hal ini menyebabkan panas untuk membangun di dalam komputer Anda. Kipas pendingin tradisional yang dapat Anda temukan di bagian belakang catu daya dari komputer Anda biasanya tidak cukup untuk mendapatkan semua pendinginan yang dibutuhkan. Bahkan dengan penggemar lain yang melekat pada chip prosesor, komputer Anda akan sebagian besar waktu tidak mendapatkan semua pendinginan yang dibutuhkan.

Jika Anda menggunakan rak, ini akan membantu untuk memberikan komputer Anda dengan pendinginan yang dibutuhkan, karena memberikan Anda lebih banyak ruang, tidak seperti komputer yang don ?? t memiliki rak.

2. Anda ?? ll memiliki sirkulasi udara yang lebih baik

Tanpa ruang yang memadai untuk komputer Anda, tidak akan ada sirkulasi udara yang baik dan ini dapat merusak banyak hal di komputer Anda. Oleh karena itu Sebuah komputer rack mount mendapat sirkulasi udara yang lebih baik dari satu tanpa itu. Dan ini berjalan jauh dalam melindungi komputer Anda.

3. Mencegah getaran saat bermain musik beban

Rak komputer yang baik di luar sana memiliki getaran-peredam kecenderungan untuk mencegah getaran komputer-Anda terutama ketika mendengarkan musik dari speaker memuat Anda. Tanpa kecenderungan getaran-peredam, speaker dan bahkan menghitung perlahan-lahan bisa meleset desktop Anda, sehingga menyebabkan kerusakan.

4. Berikan lebih banyak ruang untuk komputer Anda

Anda rack mount komputer memiliki lebih banyak ruang daripada yang lain tanpa satu. Anda dapat melakukan lebih banyak pekerjaan daripada jika Anda tidak memiliki rak untuk komputer Anda.

Jika Anda mengambil semua keuntungan di atas menjadi pertimbangan Anda akan menemukan bahwa menggunakan rak mount komputer bukan satu tanpa rak adalah cara untuk pergi.

Tidak ada komentar: