Cari Di Blog ini

Kamis, 30 April 2015

5 Alasan Untuk Beli Komputer Desktop

Jika Anda berada di pasar untuk komputer, ada sejumlah faktor yang perlu dipertimbangkan. Apakah akan digunakan untuk rumah Anda, kantor atau bahkan mungkin Anda combo rumah kantor? Pertama, Anda akan perlu untuk menetapkan anggaran untuk pembelian baru Anda sebelum memutuskan apakah akan berbelanja untuk notebook atau komputer desktop. Banyak kantor menggunakan komputer desktop karena mereka tidak dimaksudkan untuk berpindah-pindah. Selain itu, keterjangkauan sering memainkan peran besar dalam keputusan seseorang ?? s apakah untuk membeli notebook atau komputer desktop.

Ketika Anda berbelanja di sekitar, itu ?? s penting untuk diingat beberapa manfaat yang pergi bersama dengan memiliki berbagai jenis komputer. Untuk itu, artikel ini memberikan lima alasan penting untuk membeli komputer desktop.

- Komputer desktop biasanya jauh lebih terjangkau dari komputer notebook. Dengan notebook, Anda membayar lebih untuk kenyamanan portabilitas. Untuk sebagai sedikit sebagai $ 299,00, komputer desktop dapat dibeli dari salah satu produsen terkemuka dan komputer notebook untuk sebagai sedikit sebagai $ 499,00.
- Tidak seperti komputer notebook, menggantikan keyboard, mouse, speaker atau bahkan monitor tidak memerlukan memiliki komputer Anda dilayani oleh bengkel profesional. Karena komputer notebook memiliki segalanya dibangun, termasuk fitur tersebut, lebih sulit untuk menggantikan keyboard atau monitor sebagai lawan komputer desktop, yang beroperasi pada koneksi eksternal.

- Dalam hal entri melanggar hukum ke rumah Anda, komputer desktop yang tidak mungkin dicuri karena berat dan massal mereka. Komputer notebook, di sisi lain, kecil dan portabel. Ini, sendiri, membuat mereka lebih menarik bagi pencuri dari komputer desktop.

- Komputer desktop yang stasioner oleh alam. Tidak seperti komputer notebook, yang dapat dengan mudah dipindahkan dari kamar ke kamar, mereka cenderung akan turun atau rusak karena mereka tidak dipindahkan sesering.

- Ventilasi pada komputer desktop terletak di belakang menara, yang memungkinkan untuk ventilasi yang tepat yang akan membantu untuk mencegah komputer dari overheating. Komputer notebook, di sisi lain, memiliki hanya satu lubang di bagian belakang dengan sisa bawah dasar. Jika diletakkan di atas meja, ventilasi udara dapat menjadi tersumbat dan komputer bisa panas. Jika penggunaan jangka panjang menyebabkan overheating, kerusakan mungkin terjadi.

Ketika memilih dari banyak komputer desktop di pasar, selalu pastikan bahwa Anda membeli dari produsen yang memiliki pengalaman dalam menciptakan komputer. Meskipun mereka lebih terjangkau dari notebook, komputer desktop tidak murah. Dengan investasi yang melibatkan beberapa ratus dolar, Anda akan ingin mempertimbangkan jangka waktu produsen telah berada di bisnis, reputasi mereka dengan pelanggan dan garansi mereka.

Selain itu, ketika memilih sistem apapun, termasuk komputer desktop, selalu melihat potensi upgrade di masa mendatang. Saat Anda tumbuh, Anda akan ingin komputer Anda untuk tumbuh dengan Anda dan bagian dari yang akan mencakup upgrade sedikit dari waktu ke waktu. Ini adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan penggunaan terbaik dari komputer desktop Anda dan pastikan bahwa investasi Anda adalah salah satu yang berlangsung selama tahun-tahun mendatang.

Tidak ada komentar: