Cari Di Blog ini

Kamis, 30 April 2015

5 Tips untuk Membeli Laptop

5 Tips untuk Membeli Laptop

Membeli laptop adalah keputusan investasi besar. Karena itu tidak salah satu yang harus Anda lakukan ringan. Berikut adalah 5 tips yang akan membantu mempersiapkan Anda untuk membuat yang terbaik dan paling baik informasi keputusan saat membeli laptop.

Tips # 1 Ukuran Matters

Membeli laptop adalah masalah yang memerlukan beberapa pemikiran. Pertimbangkan ukuran dan berat laptop. Seberapa sering Anda akan membawa laptop Anda? Jawaban Anda akan membantu menentukan ukuran dan berat terbaik akan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda akan sering membawa laptop Anda, model yang lebih ringan akan lebih baik.

Keyboard daerah lain untuk dipertimbangkan saat membeli laptop. Mengapa ukuran keyboard penting? Sebuah laptop yang lebih besar akan memiliki area keyboard yang sedikit lebih besar. Namun perlu diingat bahwa jika Anda khawatir tentang jari atau pergelangan mengambil terlalu banyak stres dari mengetik pada keyboard yang terlalu kecil, Anda mungkin ingin ini menjadi faktor utama dalam keputusan pembelian Anda,

Tips # 2 Pilih Mouse Anda

Sebuah laptop itu akan datang dengan built in touch pad, alternatif untuk mouse, dimana pad dikendalikan oleh gerakan jari pengguna ?? s. Bagi sebagian orang, jenis ini pad tidak nyaman dan tidak mudah untuk bekerja dengan. Sebelum membeli laptop, menentukan apa tikus pilihan yang tersedia. Uji masing-masing dan menentukan mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tip # 3 Pilihan Wireless

Hari ini, ketika banyak orang berpikir laptop, mereka berpikir ?? nirkabel ??. Tidak diragukan orang ingin memastikan bahwa komputer laptop mereka akan dapat mengakses Internet dengan koneksi nirkabel. Banyak mencoba untuk menjelaskan hal ini dengan memastikan bahwa laptop mereka memiliki pilihan upgrade potensi, seperti ruang untuk kartu PC diperluas atau port USB. Namun, karena begitu banyak pengguna laptop mencari koneksi nirkabel, banyak laptop saat ini ?? s datang pra-kabel untuk internet nirkabel. Yang perlu Anda lakukan adalah mengaktifkan layanan Internet nirkabel Anda, dan laptop Anda akan mengambilnya dari sana. Jadi tergantung pada kebutuhan Anda, pilih laptop Anda apakah ia mampu memperluas atau jika sudah dikonfigurasi untuk Internet nirkabel.

Tip # 4 Periksa Pelabuhan

Peralatan perangkat akan terhubung ke laptop melalui port USB. Anda akan membuat hidup Anda jauh lebih rumit dengan memastikan bahwa laptop Anda memiliki port yang memadai. Peralatan menghubungkan seperti printer, scanner, dan kamera digital akan jauh lebih sederhana jika Anda memiliki port tersedia. Jika Anda tidak yakin, benar-benar membaca spesifikasi untuk setiap laptop yang Anda mempertimbangkan pembelian.

 Tip # 5 Periksa Anggaran Anda Pertama

Akhirnya, ketika membeli laptop, berhati-hatilah bahwa Anda tidak menyebar uang. Pertama membuat anggaran dan menaatinya. Ketika Anda berpikir bahwa Anda telah menemukan laptop yang Anda inginkan, jangan buru-buru ke dalamnya. Tunggu sehari dan memeriksa anggaran Anda, persyaratan, dan lihat apakah Anda masih sebagai gembira tentang laptop di pagi hari, seperti saat petugas penjualan memamerkan spesifikasi nya. Jika Anda masih merasa bahwa itu adalah laptop yang ingin Anda beli, kemudian pergi untuk itu.

Tidak ada komentar: