Cari Di Blog ini

Kamis, 30 April 2015

Cara Sederhana Ketika Membeli Komputer Baru!

Mencari untuk membeli komputer baru?

Kewalahan oleh semua pilihan yang tersedia untuk Anda?

Ditekankan oleh tingginya biaya komputer saat ini?

Bagi kebanyakan orang, membeli komputer baru tidak harus menjadi seperti stres seperti membeli mobil baru. Juga tidak harus mahal. Jika Anda ?? seperti kebanyakan orang, dan Anda memiliki anggaran terbatas untuk membeli komputer, maka Anda perlu mencoba untuk mendapatkan sebanyak komputer untuk uang Anda mungkin.

Berikut adalah 3 cara sederhana orang dapat menyimpan uang ketika membeli komputer baru:

1) Toko sekitar untuk kesepakatan terbaik.

Kedengarannya cukup jelas. Tetapi banyak orang tidak menyadari bahwa mereka ?? t don ?? t perlu tercepat, komputer yang paling mahal dengan yang paling ?? ekstra ??. Bahkan, jika Anda sudah menggunakan komputer yang lebih tua, bahkan mahal komputer baru setidaknya akan menjadi upgrade besar. Jika Anda don ?? t tahu banyak tentang komputer, Anda dapat belajar banyak dengan belanja sekitar. Mengajukan banyak pertanyaan, membandingkan harga, bandingkan fitur, kemudian mencari harga terbaik. Berbelanja di toko elektronik lokal Anda, dan mencari penawaran terbaik online. Anda ?? akan terkejut melihat berapa banyak uang yang Anda dapat menyimpan dengan belanja sekitar!

2) Install ?? ekstra Anda sendiri ??

Banyak komputer Anda akan menemukan di toko memiliki banyak perangkat lunak tambahan yang telah terinstal. Sementara ini nyaman, tidak selalu cara terbaik bagi Anda untuk menyimpan uang. Juga, sementara banyak dari tambahan ini terdengar baik, Anda tidak ?? t selalu membutuhkan mereka. Anda sering dapat menemukan penawaran yang lebih baik dengan belanja sekitar secara terpisah untuk tambahan perangkat lunak Anda sendiri (seperti pengolah kata, anti-virus, popup blocker, spyware removal, game, dll). Dan beberapa dari Anda bisa mendapatkan secara gratis. Jadi sebelum Anda membeli satu ?? terisi penuh ?? komputer, tanyakan pada diri Anda jika Anda benar-benar membutuhkan semua ekstra, maka toko sekitar untuk melihat apakah Anda dapat membeli komputer diperkecil - dan mendapatkan tambahan sendiri untuk jauh lebih sedikit!

3) garansi Don t ?? membeli diperpanjang

Jika Anda tidak komputer ?? teknisi ??, jaminan diperpanjang ditawarkan oleh pengecer komputer sering terdengar seperti ide yang baik. Setelah semua, yang ingin diganggu membayar untuk layanan pada komputer setelah Anda membelinya. Namun perlu diingat bahwa sebagian besar komputer datang dengan garansi, dan sebagian besar masalah komputer akan baik terjadi pada awal (bila Anda masih memiliki garansi berlaku) atau lebih lambat (ketika itu mungkin lebih murah untuk membeli komputer baru). Teknologi berubah sangat cepat hari ini. Jadi mempertimbangkan apakah atau tidak ?? s worth harga meningkat dari garansi diperpanjang. Dan, jika Anda benar-benar merasa Anda memerlukan garansi diperpanjang, kemudian meminta untuk membeli pada harga yang lebih rendah. Tidak semua pengecer akan bernegosiasi di garansi, tetapi beberapa akan. Dan apakah Anda membeli garansi diperpanjang atau tidak, pastikan Anda membuat cadangan semua file Anda secara berkala, hanya dalam kasus!

Jika Anda memiliki anggaran terbatas, menganggap diri Anda beruntung. Dan jika Anda melakukan bisnis di komputer, pastikan Anda mendapatkan apa yang Anda butuhkan, ketika mencoba untuk menjaga harga turun. Dengan harga apapun, membeli sesuatu yang tidak sesuai dengan kebutuhan Anda tidak banyak.

Harap Anda menemukan tips ini membantu, dan belanja komputer bahagia!

Tidak ada komentar: