Cari Di Blog ini

Minggu, 03 Mei 2015

7 Tips Pengguna Besar Komputer - Hanya Untuk Pengguna Windows

Peningkatan Kinerja

Jika Anda menggunakan protokol filing NTFS pada sistem Anda, bukan FAT32, Anda bisa mendapatkan sedikit lebih kecepatan dengan menonaktifkan Windows Indexing. Kelemahan ini adalah bahwa mencari drive Anda untuk file tertentu mungkin mengambil dua lagi saat, tapi segalanya harus berjalan lebih cepat.

Untuk menonaktifkan fitur ini buka My Computer kemudian klik kanan pada drive yang ingin Anda reset - biasanya C-drive. Sekarang klik Properties dan kemudian hapus centang "Allow Indexing Service." Ini akan memakan Windows® beberapa saat untuk menyelesaikan tugas ini, berdasarkan kecepatan prosesor Anda. Jika Anda memiliki hard drive lain, melakukan proses yang sama untuk mereka. Setelah ini dilakukan, itu ide yang baik untuk mengosongkan Recycle Bin dan kemudian Defragment hard drive Anda (s).

GRATIS Software

Jika Anda memiliki sistem dan tidak memiliki office suite, seperti Microsoft Office, dan Anda tidak ingin membayar beberapa ratus dolar untuk memiliki satu, coba Open Office. Ini adalah alternatif yang bagus untuk suite lainnya, dan gratis! Cukup mengarahkan browser Anda ke www.openoffice.org dan ikuti petunjuk untuk men-download dan instalasi. Jangan salah, kantor ini Suite bebas merupakan set yang sangat kuat dari perangkat lunak - dengan mudah cocok untuk setiap pesaing.

Internet Explorer (browser Microsoft Internet) adalah unarguably standar dalam komputer. Inilah sebabnya mengapa hacker mengembangkan begitu banyak aplikasi malware untuk menyerang itu. Jika Anda menggunakan browser yang berbeda, Anda memiliki kesempatan yang lebih sedikit dari invasi oleh perangkat lunak berbahaya. Ada alternatif yang tersedia, dan gratis. Anda dapat men-download salinan Firefox di www.mozilla.org/products/firefox. Anda bahkan dapat memindahkan pengaturan Internet Explorer Anda ke Firefox secara otomatis - sehingga Anda tidak kehilangan Favorit Anda, dll

Laptop Printer Fix

Jika Anda menggunakan laptop yang menjalankan Windows ME, dan Anda mengalami kesulitan mencetak melalui USB, coba memperbaiki sederhana ini. Pergi ke website untuk perusahaan yang memproduksi printer Anda. Jika Anda menggunakan Hewlett-Packard, misalnya, pergi ke www.HP.com dan men-download driver yang sesuai dan menginstalnya. ME memiliki driver yang mengenali printer USB hadir dan melekat, tapi bukan driver yang diperlukan untuk membuatnya mencetak. Driver yang Anda men-download dan menginstal akan tergantung pada printer Anda. Setelah menginstal driver baru, memperbarui printer yang diperlukan dalam Control Panel.

Simpan $$$ Ketika Belanja On-line

Jika Anda melakukan pembelian on-line, dan Anda tahu item yang ingin membeli, Anda dapat dengan mudah membandingkan pricing seluruh Internet. Hal ini dapat berjumlah tabungan yang sangat besar.

Pada tulisan ini, saya pergi ke www.mysimon.com dan mengetik bahwa saya ingin membeli printer: Canon PIXMA iP4000. Layanan langsung memeriksa Internet dan kembali harga mulai dari $ 62,00 hingga $ 286,00. Semacam ini menyebar harga tidak aneh, terutama untuk komputer dan elektronik.

My Simon layanan website hanya memeriksa harga, itu tidak menyediakan platform untuk membeli sesuatu, meskipun itu link tempat tersebut. Hal ini juga memberikan rating untuk penjual dan masukan pengguna lain tentang pengalaman mereka dengan perusahaan. Anda dapat memesan hasil pencarian untuk produk Anda dengan harga, sehingga Anda dapat dengan cepat menemukan harga terendah dari nilai tertinggi agen.

Windows XP Professional Hanya

Sebuah fitur dari Windows XP Professional, yang tidak tersedia di Home Edition, adalah kemampuan untuk mengenkripsi file. Enkripsi ini mencegah orang lain membuka file dalam folder yang Anda mengenkripsi. Untuk mengenkripsi satu atau lebih folder, ikuti langkah-langkah mudah.

Klik Start, kemudian My Documents. Sekarang cari folder yang ingin Anda mengenkripsi dan klik kanan padanya dan pilih Properties.

Pada tab General, klik Advanced. Beri tanda centang pada kotak untuk Encrypt Isi untuk Secure Data. Klik oke dua kali dan kotak dialog konfirmasi akan muncul yang memungkinkan Anda untuk memilih folder, folder dan semua file, dan / atau subfolder di dalamnya.

Sekarang Anda akan dapat menempatkan file dalam folder ini (atau folder) dan karena mereka dienkripsi, orang lain tidak akan bisa mengaksesnya.

Internet Safety

Anda tidak boleh mengungkapkan username atau password Anda kepada siapa pun yang e-mail Anda dan meminta untuk itu. Informasi ini sering diminta oleh skema Internet yang disebut "phishing."

Dalam penipuan phishing umum, Anda menerima e-mail yang terlihat cukup resmi. Ini biasanya muncul datang dari sebuah perusahaan bank atau kartu kredit. Judul umum untuk e-mail ini adalah "Kita perlu untuk memverifikasi informasi account Anda." Lain adalah "Silakan login ke akun Anda dan memverifikasi pengaturan Anda." Jika Anda klik di mana diperintahkan, Anda akan berakhir di situs yang muncul menjadi orang yang nyata. Jika Anda mengisi username dan password untuk akun perbankan on-line Anda, Anda dapat mengharapkan masalah serius dalam dua puluh empat jam.

Jika Anda percaya bahwa sebuah perusahaan atau bisnis yang Anda lakukan on-line bisnis dengan benar-benar membutuhkan informasi Anda, maka cukup menghubungi mereka. Dengan cara ini, Anda akan tahu di mana Anda mengirimkan informasi Anda, dan apa yang akan digunakan untuk.

CD Burning Kesalahan

Membakar musik, video, dan CD data telah menjadi sangat populer selama beberapa tahun terakhir, dan evolusi teknologi pendukung telah menghasilkan perangkat keras dan perangkat lunak yang lebih baik dari sebelumnya - dan sangat terjangkau. CD menawarkan tempat yang bagus untuk menyimpan sejumlah besar data di kecil, mudah mempertahankan format yang. Mereka juga memberi kita kontrol baru atas aspek hiburan kami.

Kesalahan relatif umum yang diterima selama membakar CD memberitahu Anda bahwa CD tidak dapat dibakar, atau bahwa ada kesalahan selama pembakaran. Tentu saja, Anda benar-benar bisa memiliki drive CD yang rusak, tetapi ini biasanya tidak terjadi.

Jika Anda menerima pesan yang menunjukkan bahwa CD Anda tidak dapat dibakar, pergi ke website produsen CD drive Anda. Carilah daftar jenis CD (produsen / angka) yang kompatibel dengan perangkat Anda. Paling sering, Anda akan menemukan bahwa CD Anda tidak terdaftar. Dua jenis yang tampaknya memiliki kesulitan setidaknya dibakar diproduksi oleh Sony dan TDK. Ini biaya sedikit lebih, tetapi mereka membakar sangat andal.

Sepanjang baris yang sama - HP telah memperkenalkan CD burner baru. Burner baru ini memerlukan penggunaan CD kosong khusus, tapi setelah Anda membakar data Anda ke dalam CD, Anda bisa balikkan dan menutup drive lagi. Kemudian Anda dapat menggunakan laser untuk membakar judul untuk CD langsung ke CD itu sendiri. Ini teknologi baru, tapi mungkin akan menangkap dan kita akan melihat lebih baru, perangkat tersebut lebih baik dalam waktu dekat.

Tidak ada komentar: