Cari Di Blog ini

Selasa, 05 Mei 2015

7 Alasan Sederhana Mengapa Anda Perlu Kamera Keamanan Jaringan Rumah Anda

1. Mudah untuk menginstal: Sebagian besar kamera jaringan di pasar adalah plug and play dan / atau memiliki sangat sederhana untuk mengikuti instruksi untuk kedua perangkat keras dan perangkat lunak akhir.
2. Relatif lebih murah dibandingkan dengan sistem keamanan lainnya: Alih-alih membayar teknisi yang sangat terlatih untuk menginstal sistem CCTV yang kompleks, dan membayarnya pada pemeliharaan arrangement- Anda dapat memiliki sistem keamanan kamera jaringan yang dapat berdiri pada itu sendiri terhadap CCTV dan tradisional sistem keamanan.
3. Bekerja dengan jaringan komputer yang ada: Jika Anda sudah memiliki jaringan rumah, maka kamera jaringan bekerja dengan pengaturan Anda, sehingga Anda tidak perlu membayar lebih untuk infrastruktur keamanan yang tepat.
4. Menyediakan ketenangan pikiran: menonton rumah Anda, menonton anak Anda ruang, menonton rumah liburan Anda, menonton hewan peliharaan Anda saat Anda sedang berlibur, dll
5. Lihat daerah terpencil: sejauh di seluruh dunia, atau teras depan Anda sendiri dari daerah terpusat. Dapat bahkan jauh melihat anak-anak Anda di pembibitan (tergantung pada kebijakan pembibitan meskipun ini menjadi lebih standar)
6. Fleksibilitas: Memilih untuk tidak ditambatkan ke panel kontrol keamanan atau menyewa profesional keamanan penuh waktu untuk memantau hal-hal, kemudian mendapatkan peringatan keamanan yang dapat Anda melihat dari ponsel, laptop, atau perangkat PDA, dan memberikan beberapa pengguna akses ke berbagai aset keamanan.
7. Menerima pemberitahuan melalui email ketika mendeteksi gerakan, baik ketika seseorang mengunjungi rumah Anda, atau ketika anak-anak Anda meninggalkan rumah untuk hang out.

Kontra

1. Mungkin memiliki kualitas gambar yang buruk tergantung pada model dan konfigurasi, dan kamera nirkabel pada umumnya memiliki kualitas gambar yang lebih miskin di bawah untuk rentang pertengahan.
2. Untuk lebih lonceng dan peluit, seperti rekaman suara, email dijadwalkan, dan menangkap gerakan, itu sangat bervariasi dari model yang dan software deskripsi.
3. Secara umum, peralatan pengawasan luar lebih mahal, terutama jika Anda ingin kemampuan untuk jarak jauh pan / tilt, zoom in, zoom out, dan ingin kamera tahan air. Namun untuk sistem home ini mungkin tidak mendesak sebagai lawan untuk situasi bisnis.
4. Saluran sumber daya jaringan komputer, jadi jika Anda tidak memiliki komputer cepat, maka ada kesempatan sedikit memperlambat sumber daya Anda kolektif.

Ingat bahwa meskipun kontra, manfaat lebih besar daripada mereka karena mereka memberikan hasil keamanan besar di instalasi dan pemeliharaan biaya yang lebih rendah daripada sistem Closed Circuit Television tradisional.

Tidak ada komentar: