Cari Di Blog ini

Sabtu, 16 Mei 2015

10 Langkah Aman, Halus Menggunakan PC

10 Langkah Untuk Sebuah Aman, Halus Menjalankan PC Dengan Michael A Silva

Ini sepuluh langkah akan membantu Anda meningkatkan keamanan komputer Anda. Dari menemukan virus untuk belajar bagaimana untuk menghindari mereka, artikel ini adalah harus membaca!

Password Windows ini adalah cara termudah untuk memastikan Anda tahu siapa yang menggunakan komputer Anda. Pilih password yang panjang yang berisi huruf kapital dan huruf kecil. Termasuk satu atau dua nomor akan sangat meningkatkan keamanan Anda. Memiliki password Windows berarti bahwa satu-satunya orang yang bisa masuk ke sesi Windows adalah orang-orang yang telah diberi akses ke.

Password manager Anda tidak harus menulis password Anda ke bawah. Menggunakan password yang sama sepanjang waktu juga akan membuatnya sangat mudah bagi hacker untuk mencapai informasi pribadi Anda. Jadi, jika Anda tidak bisa menuliskannya dan Anda tidak
seharusnya menggunakan yang sama - bagaimana Anda untuk melacak semua password Anda? Cara termudah untuk melakukannya adalah dengan menggunakan password manager. Kami lebih memilih untuk menggunakan Roboform. Roboform adalah mudah untuk menggunakan password dan profil manajer yang dermaga rapi ke toolbar Internet Explorer Anda dan melacak semua password Anda untuk Anda. Roboform juga menggunakan sistem password master. Anda akan memiliki satu password yang mengakses semua password dalam program. Dengan cara ini Anda dapat menyimpan semua informasi Anda aman dan aman. Anda dapat men-download Roboform secara gratis dengan http://www.roboform.com.

Spyware Remover Berikutnya spam, spyware adalah gangguan terbesar internet itu. Menurut definisi, spyware adalah "perangkat lunak yang diam-diam mengumpulkan informasi user melalui koneksi internet pengguna tanpa sepengetahuan nya, biasanya untuk tujuan periklanan. Setelah terinstal, spyware
memonitor aktivitas pengguna di Internet dan mengirimkan informasi di latar belakang untuk orang lain. Spyware juga dapat mengumpulkan informasi tentang alamat e-mail dan bahkan password dan nomor kartu kredit. "Jumlah spyware yang ada di komputer Anda tergantung pada jumlah berselancar internet yang Anda lakukan. Aturan praktis yang baik di sini adalah untuk memindai spyware sekali per minggu atau setiap kali miskin permukaan kinerja sistem. Jika Anda tidak memiliki scanner spyware, kami sarankan http://www.webroot.com.

Antivirus ini harus pergi tanpa berkata, tetapi jika komputer Anda terhubung ke internet Anda membutuhkan software antivirus. Dengan scan mingguan dan update program Anda harus dilindungi dari ancaman yang paling. Untuk perlindungan tambahan, kami
merekomendasikan menggunakan lebih dari satu anvtivirus scanner.

Firewall Firewall akan menjaga pengunjung yang tidak diinginkan dari komputer Anda. Anda dapat memperoleh firewall baik dengan menggunakan aplikasi perangkat lunak seperti ZoneAlarm atau Black Ice Defender, atau dengan menggunakan router dengan koneksi internet Anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang router plese kunjungi http://www.Linksys.com.

File sharing Pada dasarnya, program file sharing adalah resiko keamanan tunggal terbesar Anda akan menemukan. Hal ini karena hanya fakta yang Anda miliki tentang file Anda men-download adalah nama file dan ukuran file. Hal ini sangat sederhana untuk mengubah nama file untuk menipu seseorang ke men-download virus atau malware lain seperti perekam keystroke. Saran kami - tinggal jauh dari file sharing di semua biaya. Jika Anda harus menggunakannya, pastikan Anda telah memperbarui perangkat lunak antivirus yang diinstal dan berjalan.

Research In kalimat - tahu apa yang di luar sana. http://www.Symantec.com memiliki bagian pada situs web mereka yang akan melayani Anda dengan baik. Mengetahui apa jenis virus yang ada dan bagaimana untuk menghindari mereka akan membuat Anda pengguna internet jauh lebih cerdas.

Perlindungan email Sebagian besar aplikasi antivirus yang tersedia pemindaian tawaran email. Jika Anda tidak, Anda akan ingin mendapatkan satu yang tidak. Email scanning akan memastikan semua email masuk dan keluar Anda aman bagi Anda dan penerima. Virus email menyebar sangat cepat dengan menggunakan buku alamat Anda untuk menyebarkan. Tidak pernah membaca email dari orang yang Anda tidak tahu dan selalu pastikan scanner email Anda aktif.

Keamanan jaringan Cara lain yang virus menyebar melalui jaringan komputer. Kami memiliki beberapa tips cepat untuk menjaga jaringan Anda aman. Selalu scan file yang datang dari komputer lain. Bahkan jika itu file Anda telah dibawa dari rumah. Tidak pernah memungkinkan file yang akan ditempatkan di jaringan Anda sampai
telah dipindai. Server utama harus menjadi satu-satunya komputer dengan file sharing diaktifkan. Dengan tidak memungkinkan pengguna komputer untuk mengirimkan file, Anda dapat dengan cepat menetralisir ancaman.

Pemeliharaan Pertunjukan mingguan virus dan spyware scan akan pergi jauh untuk menjaga komputer Anda aman. Defragmenting mingguan juga akan sangat meningkatkan kinerja. Jika Anda dimasukkan ke dalam upaya, Anda akan dihargai dengan berjalan pc aman dan lancar. Belum lagi sakit kepala kurang!

Dengan mengikuti sepuluh garis panduan ini, Anda akan sangat meningkatkan kinerja komputer Anda. Anda juga akan menghasilkan ketenangan pikiran saat Anda memperoleh rasa baru keamanan.

------------------

Untuk informasi lebih lanjut tentang paket hosting terjangkau, website builder software, paket dedicated server dan berbagi, desain dan promosi website layanan dan penggalangan dana dan kampanye situs khusus silahkan kunjungi di http://www.ipowereurope.com

Tidak ada komentar: