Cari Di Blog ini

Selasa, 05 Mei 2015

7 Tips Untuk Membeli Laptop Murah

Laptop yang mendapatkan popularitas hari ini. Hampir semua orang membawa satu sekarang baik untuk bekerja atau hiburan. Laptop dengan teknologi terbaru yang diperkenalkan ke pasar sehari-hari dan ini laptop baru datang dengan label harga yang besar. Namun, itu tidak berarti Anda tidak bisa mendapatkan laptop yang baik dan murah. Saya telah mengumpulkan panduan yang dapat membantu Anda dalam berburu Anda untuk laptop murah dan bagus.

Beli laptop murah dengan teknologi yang lebih tua

Kemajuan pesat dalam teknologi membuat berarti untuk membeli teknologi terbaru dengan harga tinggi. Ketika laptop dengan kemampuan nirkabel pertama kali datang ke pasar, unit dengan teknologi ini dapat biaya sampai US $ 2.500. SekARAng setelah 2 tahun, Anda bisa mendapatkan laptop centrino relatif cepat kurang dari US $ 1.000

Membeli digunakan atau diperbaharui laptop
Depresiasi nilai laptop begitu tinggi, bahwa setelah satu tahun di pasar, laptop dapat dengan mudah kehilangan setengah nilainya. Jadi jika Anda mencari laptop murah, mencari satu yang dekat dengan satu tahun. Tidak semua laptop yang digunakan berada dalam kondisi buruk. Anda akan terkejut menemukan bahwa beberapa laptop yang digunakan masih dalam kondisi baik karena pemiliknya adalah pengguna kekuasaan atau gamer.

Membeli laptop dari power user atau gamer
Saya ingin membeli gadget elektronik termasuk laptop dari kuasa pengguna hard core atau gamer. Biarkan saya berbagi dengan Anda mengapa. Gamer atau power user biasanya membutuhkan teknologi terbaru dan paling kuat untuk menjalankan permainan mereka atau kekuasaan aplikasi lapar. Mereka sering tidak akan puas terbaik kedua. Mereka juga memiliki kecenderungan untuk mengejar teknologi terbaru. Jadi setelah satu tahun, mereka akan bosan dengan apa yang mereka miliki dan akan terlihat untuk menjual laptop mereka sehingga mereka dapat membeli yang baru. Sekarang jika Anda mencari untuk membeli laptop murah sampai dengan teknologi saat ini dan Anda kebetulan memiliki teman-teman yang gamer, jangan meminta mereka jika mereka ingin menjual laptop mereka. Siapa tahu, mungkin Anda dapat membeli laptop yang baik dan murah dari mereka.

Memindai melalui forum gaming dan komunitas game lokal
jika Anda belum memiliki teman-teman yang suka bermain game komputer, maka pemindaian melalui forum gaming di internet adalah cara lain untuk mendapatkan penawaran yang baik dan murah untuk laptop digunakan. Internet membuatnya mudah bagi Anda untuk melakukan hal ini. Pergi ke google.com dan mulai mencari forum game. Kunjungi setiap dan semua orang dan melihat apakah mereka memiliki Bagian Perdagangan. Anda pasti akan menemukan banyak posting dari para gamer yang ingin menjual laptop game mereka.

Scan melalui papan buletin lokal
Apakah memindai melalui papan buletin lokal di dekat Anda untuk penawaran murah di laptop.Especially jika ada perusahaan perangkat lunak di seluruh wilayah. Perusahaan perangkat lunak yang menawarkan komputer mereka digunakan atau laptop untuk dijual ketika proyek software mereka berakhir. Saya pribadi telah mendapat penawaran beberapa yang baik untuk keluarga saya dan teman-teman.

Carilah laptop murah dengan setidaknya 512mb memori
Hal ini sangat penting untuk laptop digunakan. Jika kecepatan prosesor lambat, kemudian memiliki lebih banyak memori dapat mengimbangi kekurangan dalam kecepatan. Bahkan, Ukuran memori memainkan bagian besar dalam menentukan seberapa cepat laptop menjalankan aplikasi. Hanya dengan meningkatkan ukuran memori, Anda dapat melihat perbedaan besar dalam kecepatan. Sebuah laptop murah dengan setidaknya memori 512mb dapat menjalankan aplikasi yang paling non grafis intensif dengan mudah.

Dapatkan laptop murah dari produsen terkemuka
Hal ini sangat penting karena jika Anda membeli laptop bekas, maka kemungkinan membutuhkan servis lebih tinggi dari laptop baru. Jadi jika Anda membeli dari produsen terkemuka, Anda akan menghemat banyak kesulitan dan waktu jika laptop Anda memang membutuhkan servis.

Tidak ada komentar: