Cari Di Blog ini

Sabtu, 16 Mei 2015

10 Manfaat Smarthphone Bluetooth

10 Manfaat Smarthphone Bluetooth bawah, adalah 10 manfaat dan alasan untuk menggunakan teknologi Bluetooth.

1. Wireless Seperti yang Anda mungkin sudah tahu, ada banyak manfaat dan keuntungan menggunakan perangkat nirkabel. Seiring dengan meningkatkan keselamatan sebagai hasil dari menghilangkan kabel Anda tidak perlu, nirkabel juga menawarkan banyak keuntungan lain. Ketika bepergian dengan laptop atau perangkat nirkabel lainnya, Anda tidak akan lagi perlu khawatir tentang membawa kabel sambungan.

2. Bluetooth sebenarnya murah Teknologi Bluetooth murah bagi perusahaan untuk melaksanakan, yang menghasilkan biaya yang lebih rendah bagi perusahaan. Penghematan ini kemudian berlalu dari perusahaan kepada Anda.

3. Bluetooth otomatis Bluetooth tidak memiliki Anda mengatur koneksi atau mendorong setiap tombol. Ketika dua atau lebih perangkat masukkan jarak hingga 30 kaki dari satu sama lain, mereka secara otomatis akan mulai berkomunikasi tanpa Anda harus melakukan sesuatu.

4. Protokol Standar Bluetooth adalah standar nirkabel, yang berarti bahwa tingkat tinggi kompatibilitas antara perangkat dijamin. Bluetooth akan menghubungkan perangkat satu sama lain, bahkan jika mereka tidak model yang sama.

5. gangguan perangkat Bluetooth Low hampir selalu menghindari gangguan dari perangkat nirkabel lainnya. Bluetooth menggunakan teknik yang dikenal sebagai frekuensi hopping, dan juga daya rendah sinyal nirkabel.

6. konsumsi energi rendah Sebagai hasil dari Bluetooth menggunakan sinyal daya rendah, teknologi ini membutuhkan energi yang sangat sedikit dan akan menggunakan baterai kurang atau tenaga listrik sebagai hasilnya. Ini adalah manfaat yang sangat baik untuk perangkat mobile, seperti Bluetooth tidak akan menguras baterai.

Data 7. Berbagi suara dan standar untuk Bluetooth akan memungkinkan perangkat yang kompatibel untuk berbagi data dan komunikasi suara. Ini bagus untuk ponsel dan headset, sebagai Bluetooth menyederhanakan mengemudi dan berbicara di ponsel Anda.

8. Instan PAN (Personal Area Network) Anda dapat menghubungkan hingga tujuh perangkat Bluetooth satu sama lain dalam berbagai hingga 30 kaki, membentuk piconet atau PAN. Untuk satu kamar, Anda juga dapat mengatur beberapa piconet.

9. Upgrade Upgrade adalah standar untuk Bluetooth. Ada versi yang lebih baru dari Bluetooth dalam karya-karya, yang menawarkan banyak keuntungan baru dan kompatibel dengan versi lama.

10. Teknologi tetap teknologi Bluetooth adalah luas, standar nirkabel yang universal dunia. Dengan itu menjadi sepopuler itu, Anda dapat mengandalkan itu menjadi sekitar untuk tahun yang akan datang. Karena semakin banyak perangkat mulai menggunakan teknologi Bluetooth, banyak produsen akan bersemangat untuk membuat produk mereka kompatibel. Sebuah reaksi berantai akan terjadi, membuat Bluetooth standar untuk memotong tepi nirkabel.

Tidak ada komentar: