Cari Di Blog ini

Kamis, 14 Mei 2015

4 Langkah untuk tak terkalahkan galam Periklanan

1. Negosiasi
Pernahkah Anda memperhatikan bahwa beberapa orang tampaknya selalu mendapatkan penawaran terbaik? Ya, Anda membayar harga penuh dan berpikir Anda lakukan OK sampai mereka muncul dengan hal yang sama, hanya mereka membayar beberapa ratus dolar kurang. Ini benar-benar mendapatkan kambing Anda! Bagaimana mereka melakukannya? Mereka tidak takut untuk meminta diskon tambahan.

Yap, tidak menjual diri Anda karena Anda tidak tanya waktu berikutnya rep iklan Anda membuat penampilan! Bahkan jika Anda sudah mendapatkan diskon, meminta yang lebih besar. Anda belum ... karena Anda tidak bertanya.

2. Potong
Lebih besar selalu lebih baik ... atau itu? Ketika datang ke iklan, jangan heran jika beberapa iklan singkat Anda bertemu dengan lebih sukses daripada iklan lebih mahal lebih besar. Pemangkasan bawah pada ukuran dan biaya iklan tidak berarti Anda akan pemangkasan hasil!

3. Mengeksploitasi Freebies
Apa perbedaan antara iklan dan publisitas? ... Siapa yang melakukan bicara. Ya, ketika Anda menjual diri Anda, itu iklan. Ketika orang lain menjual Anda, itu publisitas ... dan menghasilkan kredibilitas dan bunga yang Anda tidak ingin kehilangan.

Pikirkan tentang cara-cara yang berbeda Anda bisa mendapatkan bisnis Anda dalam sorotan. Apakah Anda memiliki beberapa berita ... menulis siaran pers? Menulis beberapa "bagaimana" artikel dengan byline singkat di akhir dan melepaskan mereka untuk ezines, majalah, surat kabar, dan penerbit lainnya. Mengapa tidak mempromosikan produk non-pesaing imbalan bagi mereka mempromosikan Anda ... berpikir tentang pasar yang sama sekali berbeda mereka mempengaruhi!

Yap, ada banyak cara di luar sana untuk mendapatkan iklan gratis yang akan menguntungkan bisnis Anda. Tentu saja Anda tidak akan dapat hanya mengandalkan pada gratis, tapi hei, Anda bisa mendapatkan sedikit tambahan untuk apa-apa!

4. Meningkatkan Penawaran Anda
Apakah kesepakatan Anda terlalu bagus untuk dilewatkan? Jika tidak, Anda perlu untuk memperbaikinya. Hei, aku tidak berbicara tentang memotong harga bahkan lebih ... Anda masih punya untuk membuat keuntungan. Anda dapat membuat kesepakatan manis hanya dengan meningkatkan pembaca pengetahuan tentang nilai produk, atau menambah bonus yang dianggap berharga, tapi biaya sedikit.

Memotivasi pembeli dengan expirations. Ya, tawaran berakhir terbuka mendorong penundaan ... yang mengarah ... ya, mana-mana. Ketika pelanggan tahu dia sampai Sabtu untuk membeli item dia akan membayar lebih untuk pada hari Minggu, ia akan membuatnya menjadi prioritas untuk menuju toko Anda.
   
Iklan tidak harus menghapus rekening bank Anda untuk menjadi efektif. Ketika Anda belajar untuk bernegosiasi, tahu kapan iklan kecil yang seefektif iklan besar, meminta diskon, dan membuat tawaran menarik, Anda berada pada jalan untuk meroket margin keuntungan!

Tidak ada komentar: