Cari Di Blog ini

Sabtu, 16 Mei 2015

10 Alasan Sederhana Untuk Hapus Spyware Dari Komputer Anda

Apakah komputer Anda telah berjalan lebih lambat dari biasanya? Apakah Anda khawatir seseorang mungkin dapat mengakses komputer Anda dan mencuri informasi pribadi Anda dan menggunakannya melawan Anda? Jika demikian, ini adalah perasaan saya telah berbagi dengan Anda di masa lalu.

Beberapa waktu lalu, komputer saya berusia 3 tahun berjalan begitu lambat bahwa saya harus membeli komputer baru. Atau setidaknya saya pikir saya membutuhkan komputer baru. Kemudian dalam hitungan minggu berselancar di Internet, komputer baru saya juga berjalan sangat lambat. Selain itu, beberapa program tidak berjalan dengan baik di komputer saya, dan saya tidak mengenali beberapa program yang berjalan di komputer saya. Itu membuatku takut kebanyakan. Apakah program ini yang melacak penekanan tombol saya di komputer atau program saya tidak ingat menginstal saya? Aku tahu aku harus menemukan jawaban dan solusi cepat.

Yang benar adalah, kita semua bisa memasang dengan komputer yang lambat, tetapi sangat sedikit dari kita ingin orang lain untuk memiliki akses ke informasi di komputer kita, tapi itulah apa yang bisa terjadi ketika spyware atau malware dimuat di komputer kita tanpa kita pengetahuan.

Menurut situs web Spyware nuker itu, "aplikasi Spyware adalah program dan file yang bersembunyi pada hard drive PC Anda tanpa sepengetahuan langsung Anda. Program-program ini memungkinkan hacker dan perusahaan iklan untuk melacak setiap langkah Anda, baik online dan bahkan ketika Anda bekerja secara offline. Mereka dapat melacak situs yang Anda kunjungi, item yang Anda beli online, email yang Anda kirim dan terima, dialog Instant Message Anda, dan terburuk dari semua mereka bahkan dapat merekam nomor kartu kredit, nomor identifikasi pribadi, dan semua password Anda. Jika Anda menggunakan dial-up untuk terhubung ke internet maka spyware dapat digunakan untuk tagihan 900 nomor ke tagihan telepon Anda. Ini hanyalah sebuah daftar pendek dari bahaya yang dapat menyebabkan spyware. "

Web site ini juga menyediakan statistik yang menunjukkan spyware adalah masalah besar mempengaruhi banyak orang. "27,3 juta orang Amerika telah menjadi korban pencurian identitas dalam lima tahun terakhir, termasuk 9.910.000 orang atau 4,6% dari populasi pada tahun lalu saja."

Selain itu, sangat mudah untuk komputer Anda terinfeksi dengan spyware sebagai "Mayoritas dari semua download game, musik, screensaver, dll, dapat menginfeksi komputer Anda dengan spyware atau adware. Kebanyakan orang tidak tahu bahwa setelah hanya mengklik acak "pop up" iklan, komputer mereka mungkin telah terinfeksi spyware atau adware. "

Tidak peduli bagaimana kita mendapatkan spyware, berikut adalah 10 alasan yang sangat nyata Anda tidak ingin spyware pada komputer Anda.

1. Komputer Anda mungkin mulai berjalan lebih lambat
2. Beberapa program di komputer Anda tidak akan berjalan dengan benar
3. Anda mungkin tidak mengenali program yang sekarang pada komputer Anda karena mereka mungkin telah diinstal di sana oleh sebuah situs web spyware terkait atau program Anda dimuat di komputer Anda.

Selain itu, Anda mungkin khawatir bahwa:

4. Seseorang mungkin dapat membaca e-mail Anda
5. Seseorang mungkin dapat mengakses daftar e-mail Anda
6. Seseorang mungkin dapat melihat Anda melacak keystrokes Anda mengetik
7. Seseorang mungkin dapat mengakses informasi kartu kredit Anda pada pc Anda
8. Seseorang mungkin dapat mengakses daftar password Anda di komputer Anda
9. Seseorang mungkin dapat mencuri nomor jaminan sosial Anda
10. Seseorang mungkin dapat melacak semua situs web yang Anda kunjungi

Seperti yang saya sebutkan, sebagian besar program-program ini bisa di komputer Anda dengan keluar Anda bahkan tahu, tapi bagian lain frustasi adalah saya mengakui beberapa program tersebut karena saya ingat menginstal DAN menguninstall mereka! Jadi sekarang saya tahu bahwa ketika kita menginstal beberapa utilitas ini sedikit berguna untuk melacak password online atau program untuk membantu dengan e-mail atau melacak cuaca, bahkan jika kita uninstall mereka, mereka mungkin tidak akan pergi dari komputer kita. Mereka masih di komputer kita, menunggu untuk memata-matai kita, setidaknya.

Sebuah cara yang bagus untuk menemukan dan menghapus spyware adalah dengan menjalankan detektor spyware dan remover. Kebanyakan deteksi spyware dan penghapusan perangkat lunak saat ini menawarkan scan gratis untuk memverifikasi bahwa Anda atau tidak memiliki spyware pada komputer Anda.

Tidak ada komentar: