Cari Di Blog ini

Kamis, 14 Mei 2015

4 Poin Kunci Branding

Berikut adalah empat hal yang harus diingat saat Anda membangun merek perusahaan Anda:

1) Memiliki "Signifikan Thing": Dole mencoba untuk menjadi segalanya bagi semua orang menghabiskan waktu Anda berfokus pada pesan yang jelas tunggal. Mercedes-Benz memiliki "Mesin" di industri mobil karena itu difokuskan pada pesan tunggal selama beberapa dekade.

2) Konsistensi adalah kunci: presentasi yang konsisten akan memastikan bahwa pelanggan Anda mengenali Anda. Jadilah konsisten dalam penggunaan logo, slogan, elemen visual, nada, dan salinan iklan. Coca-Cola adalah salah satu merek yang paling dikenal di dunia karena mereka tidak berubah dalam beberapa dekade. Pastikan brosur, website, email langsung, dan semua iklan lain memiliki perasaan yang sama dan pesan.

3) Membuat pesan Anda relevan: tahu audiens Anda, tahu apa yang mereka peduli dan bagaimana berbicara kepada mereka. Pastikan apa yang Anda jual adalah apa yang mereka butuhkan. Ingat percakapan harus selalu tentang audiens Anda, bukan Anda.

4) Gunakan tawaran yang kuat untuk memotivasi: Anda ingin audiens Anda untuk mengingat Anda dan Anda ingin anggotanya untuk membeli dari Anda. Anda perlu untuk memindahkan mereka untuk bertindak. Sebuah tawaran yang kuat harus memberi mereka alasan untuk membeli. Membuat tawaran itu jelas dan tepat untuk merek Anda.

Setiap kali pelanggan datang dalam kontak dengan merek Anda, mereka akan memiliki baik positif atau pengalaman negatif. Pengalaman mereka akan menambah persepsi mereka tentang merek Anda. Pengalaman mereka yang ingat kemudian ketika saatnya untuk membuat keputusan pembelian. Bagaimana Anda ingin merek Anda untuk diingat ketika saatnya tiba untuk prospek untuk membeli? Anda perlu mulai membangun persepsi positif hari ini dan melakukan apapun yang diperlukan untuk mempertahankan itu.

Semoga berhasil.

Tidak ada komentar: