Cari Di Blog ini

Sabtu, 16 Mei 2015

10 Web Site Backup Essentials Itu Harus

Semakin banyak webmaster saat ini tidak menghargai pentingnya sebuah website cadangan lengkap (file dan database). Mereka telah meninggalkan ini untuk kesempatan dan keberuntungan yang menimbulkan risiko besar untuk kehadiran online mereka.

Dapatkah Anda berhubungan dengan ini? Kemudian membaca artikel ini penting yang mungkin menyimpan sebuah lengan dan kaki kemudian.

Situs web cadangan adalah tugas yang paling diabaikan dari webmaster hanya karena tidak menimbulkan ancaman langsung terhadap mereka sampai sesuatu yang lebih buruk terjadi pada server mereka hosting. Banyak kali, tugas ini disisihkan, tertunda dan bahkan dianggap sebagai gangguan bagi pemilik website yang sibuk.

Mereka hanya tidak menyadari apa yang dipertaruhkan di sini.

Jadi sebelum website Anda akan dihapus dari internet dengan kecelakaan yang tak terduga seperti kerusakan server yang, kegagalan harddisk, hacking dan serangan DDOS antara hal-hal buruk lainnya, biarkan saya berbagi dengan Anda ESSENTIALS 10 Backup Anda tidak harus hidup tanpa online.

BERHARAP - Ketahuilah bahwa perusahaan webhosting Anda (bahkan yang terbesar dan paling sombong di luar sana) mungkin mengalami masalah dan ketekunan Anda untuk cadangan up akan membayar nanti. Komputasi secara online tidak pernah begitu tak terduga yang lebih buruk kali akan terjadi ketika Anda tidak mengharapkannya. Dengan pola pikir yang tepat, Anda mengasuransikan kelangsungan usaha online di segala kemungkinan. Singkatnya, siap.

JADWAL - proses backup tidak harus bersaing dengan jadwal sibuk Anda. Buat jadwal backup Anda sendiri pada saat yang paling nyaman bagi Anda dalam seminggu. Jika Anda seperti saya, saya melakukan ini saat makan siang dan makan malam. Kadang-kadang, saya harus meninggalkan PC saya kerja semalam di backup. Jika Anda dapat membuatnya tidak bertentangan dengan jadwal sibuk Anda, Anda akan dapat bersaing dengan tuntutan pekerjaan ini. Singkatnya, tidak mempersulit.

STICK dengan itu - Lakukan saja. Kesabaran adalah kunci untuk tugas-tugas cadangan Anda. Setelah Anda memiliki jadwal, tetap dengan itu. Anda harus melakukan ini rajin setiap kali itu harus terjadi. Ini adalah tantangan yang sulit terutama untuk orang-orang sibuk bekerja online. Tapi semakin cepat Anda mendisiplinkan diri dan membuat back up file Anda kebiasaan, semakin Anda akan mendapatkan keuntungan dari lingkungan online yang bebas khawatir. Singkatnya, mendapatkan kebiasaan yang baik.

EVALUASI - Setelah beberapa saat, menguji file backup Anda. Backup yang baik dapat diuji hanya dengan mengembalikan pada sistem lain. Mengevaluasi hasil backup Anda dari waktu ke waktu adalah cara yang baik untuk tahu bahwa Anda adalah menjaga apa yang harus Anda tetap - cadangan yang baik dan bekerja. Singkatnya, pastikan.

NO Kepuasan - Setelah beberapa waktu, jadwal backup Anda mungkin menyelinap pergi dan Anda akan cenderung lupa atau sengaja melewatkannya. Jangan menyerah pada godaan ini. Manusia tidak pernah begitu sibuk dalam hidupnya seperti sekarang ini di era tren teknologi tinggi, perkembangan baru dan penemuan. Singkatnya, jangan malas untuk cadangan.

SAMPAH - Tahu file mana untuk menjaga dan tidak menjaga. Anda perlu melakukan ini untuk menjaga proses backup Anda sesingkat dan seefisien mungkin. Hal ini juga menghemat sumber daya berharga seperti ruang hard disk dan media backup. Backup hanya apa yang Anda butuhkan. Jauhkan sampah dan membuangnya. Singkatnya, tidak berkeringat dengan sampah.

INTUISI - Memiliki iman dalam hasil backup Anda. Percayalah bahwa apa yang Anda lakukan adalah untuk kebaikan Anda sendiri nanti. Seperti vitamin yang menjaga tubuh Anda sehat, backup membuat pikiran Anda jauh dari stres dan kekhawatiran. Sebuah cadangan bekerja baik akan membuat Anda tersenyum bahkan di saat terburuk karena Anda diasuransikan oleh kesabaran Anda. Singkatnya, percaya pada hasil yang baik.

Mengotomatisasi - Carilah alternatif untuk proses backup tradisional yang dapat membuat hidup Anda lebih sederhana. Ada beberapa teknologi dan software yang dapat Anda gunakan sekarang untuk menghasilkan file backup tercepat dan paling aman Anda akan perlu mengembalikan dalam keadaan darurat tanpa Anda mengangkat jari. Otomasi adalah raja di dunia manusia malas ini. Singkatnya, menjadi efisien.

Membebaskan - Bebaskan diri dari kekhawatiran dan kecemasan dari theunexpected. Sebuah hukuman mati yang dapat dicegah tidak akan membunuh Anda. Jadi berpikir tentang apa yang dapat Anda lakukan lebih (seperti sleepingmore di malam hari) daripada berpikir tentang apa bahaya bisa datang. Dengan sistem backup Anda sendiri didirikan, Anda bisa pensiun di malam hari dengan tenang mengetahui hari berikutnya, jika Anda tidak melihat website Anda sebagai Anda harus, Anda tahu Anda dapat pubish kembali dalam hari bahkan jika hosting Anda tidak dapat memulihkan untuk Anda. Singkatnya, bersantai dan menikmati hidup ke max.

SECURITY - Tidak ada yang mengalahkan perasaan aman. Ini adalah alasan mengapa bisnis asuransi telah berkembang selama bertahun-tahun. Tapi yang lebih penting, komitmen Anda untuk cadangan file Anda akan tidak hanya menyelamatkan Anda dari stres, penghinaan, frustrasi, marah dan rasa bersalah, tetapi juga mengangkat semangat Anda dan kepercayaan diri karena Anda tahu pada akhir hari, kemandirian Anda layak .

Dan itu, teman saya, adalah perasaan yang hebat dan indah.

Tidak ada komentar: