Cari Di Blog ini

Sabtu, 16 Mei 2015

10 Alasan Mengapa Untuk Mencetak dengan Printer dimanapun berada

Printeranywhere telah mengembangkan teknologi baru dan perangkat lunak yang memungkinkan setiap pengguna dengan koneksi internet untuk menghubungkan dan mencetak dokumen di seluruh dunia. Pengguna sekarang memiliki kekuatan dan ketentuan untuk koneksi ke printer apapun di seluruh dunia tanpa jaringan apapun. Para pengguna hanya perlu men-download dan menginstal perangkat lunak gratis yang Printeranywhere menyediakan. Itu juga tanpa persyaratan pengetahuan khusus oleh pengguna atau pemilik printer!

Dengan perangkat lunak yang Printer Anywhere menyediakan, pengguna kini dapat mencetak apapun langsung dari aplikasi Anda seperti Photo Editor, Outlook Explorer, dan sebagainya. Juga halaman pengguna ingin dicetak ribuan mil jauhnya dari komputer Anda sendiri.

Perangkat lunak ini dikembangkan dengan presisi seperti yang menggunakan keamanan yang tinggi serta standar kualitas untuk mencetak halaman pada tujuan yang diinginkan. Perangkat lunak ini juga menggunakan algoritma enkripsi kualitas tinggi dan aman mengirimkan media cetak melalui pulsa elektronik ke tujuan yang dikehendaki. Ini juga menambah keamanan pengguna karena meniru salinan asli dikirim.

Perangkat lunak Printer Anywhere juga melarang penyampaian dokumen, dengan demikian, tidak seperti e-mail, memecahkan masalah yang dihadapi untuk masalah privasi. Hal ini juga perlu bagi pengguna untuk memiliki id email untuk pencetakan dokumen di mana saja di dunia. Pengguna juga memiliki otoritas berapa banyak salinan yang akan dicetak.

Ada sepuluh alasan yang paling mendasar mengapa untuk mencetak dokumen di seluruh dunia menggunakan pada perangkat lunak yang disediakan oleh Printer Anywhere. Sepuluh Alasan:

1. Untuk memastikan bahwa dokumen tidak hanya menerima tetapi juga dicetak:
Banyak kali terjadi bahwa dokumen-dokumen penting yang dikirim melalui email yang diterima dengan baik tetapi baik salah tempat atau dihapus dari komputer penerima. Dengan Printeranywhere, pengguna dapat yakin bahwa dokumen tidak hanya diterima tapi dicetak sehingga penerima memiliki hard copy dari dokumen.

2. Pengguna tidak ingin mengirim salinan elektronik dari dokumen:
Dengan mengirimkan email, semua masalah privasi pop-up. Email, misalnya, dapat diteruskan dan privasi dokumen dikompromikan. Sebaliknya jika pengguna memilih untuk mencetak dokumen menggunakan Printeranywhere, pengguna memiliki manfaat mencegah penyalahgunaan privasi.

3. Penerima tidak memiliki aplikasi untuk membuka dokumen:
Dengan kemajuan teknologi sepanjang waktu, ada kemungkinan akut yang penerima tidak memiliki aplikasi yang tepat untuk membuka dokumen-dokumen tertentu yang datang dari bagian lain dunia. Oleh karena itu sangat berguna untuk memiliki perangkat lunak yang disediakan oleh Printeranywhere, yang memfasilitasi pencetakan dokumen apapun dalam setiap bagian dari dunia. Ini menghemat waktu dalam mencari dan menginstal aplikasi yang benar untuk membuka dokumen.

4. Pengguna ingin mencetak foto kertas pada printer orang lain:
Perangkat lunak ini sangat berguna dalam mencetak Anda Foto arsip pada setiap printer dalam setiap bagian dari dunia. Jadi, daripada mengirim foto melalui email dan kemudian membiarkan penerima men-download dan kemudian mencetak foto, pengguna dapat langsung mencetak foto pada printer penerima.

5. Pengguna ingin memastikan bahwa dokumen dicetak pada loy pada printer tertentu:
Perangkat lunak yang disediakan oleh Printeranywhere memastikan bahwa ketika dokumen dikirim untuk pencetakan, ia pergi ke penerima yang tepat.

6. Pengguna ingin mencetak langsung dari aplikasi seolah-olah itu printer lokal:
Pengguna kini memiliki kesempatan mencetak dokumen yang diperlukan langsung dari aplikasi dengan hanya memerintahkan aplikasi untuk mencetak dan kemudian memberikan link yang benar dari alamat printer penerima.

7. Microsoft sharing printer di jaringan rumah pengguna tampaknya tidak bekerja:
Microsoft sharing printer mungkin tidak bekerja dengan benar maka; Printeranywhere adalah pilihan yang lebih baik bagi semua pengguna.

8. Dokumen ini terlalu besar untuk mencetak atau pengguna ingin menghemat kertas nya:
Jika pengguna tidak ingin membuang-buang kertas untuk sesuatu yang mungkin berguna belum diperlukan, maka dengan Printeranywhere, pengguna memiliki pilihan untuk mencetak langsung dokumen di printer penerima.

9. kualitas Fax tidak baik atau panggilan faks internasional sangat mahal:
Panggilan Fax sangat mahal jika Anda ingin mengirim faks ke luar negeri. Dalam hal ini Printeranywhere adalah pilihan yang sangat baik.

10. Pengguna ingin mencetak tepat pada saat itu dan gratis:
PrinterAnswers adalah pilihan terbaik untuk mencetak dokumen di tempat dan gratis.


Dengan semua alasan ini, Printeranywhere adalah yang paling menarik.

Tidak ada komentar: